Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Thursday, February 2, 2017

7 Hotel Bintang 5 Terbaik di Jakarta 2017

Hotel Bintang 5 merupakan hotel mewah dengan pelayanan istimewa dan fasilitas lengkap kelas satu. Di Jakarta Sendiri hotel berbintang 5 ada cukup banyak, Hal ini tentu saja tak terlepas dari Kota Jakarta yang merupakan pusat pemerintahan dan kota terbesar di Indonesia. Setiap tahunya kota ini selalu ramai di kunjungi wisatawan dari berbagai kota maupun negara lain. dengan tujuan yang berbeda-beda mulai dari sekedar berwisata maupun untuk tujuan bisnis.



Menginap di Hotel mewah berbintang 5 saat berkunjung ke kota Jakarta tentu menjadi dambaan sebagian orang. Terutama yang liburan bersama keluarga, tidak ada salahnya sesekali membahagiakan keluarga tercinta dengan menginap di hotel mewah. Memang untuk menginap di hotel bintang 5 di Jakarta biaya yang harus dikeluarkan cukup besar-rata-rata tarif kamar diatas 1jutaan, namun meskipun harus mengeluarkan uang cukup besar anda tidak akan kecewa dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta yang Terbaik


Pada kesempatan ini admin akan menuliskan beberapa hotel bintang 5 saja yang terbaik di Jakarta berdasarkan ulasan tamu. Sengaja admin tidak menuliskan semuanya karena jumlahnya cukup banyak. Hotel berbintang 5 bisa menjadi tempat sempurna untuk bermalam saat liburan ke kota Jakarta baik sendiri maupun bersama keluarga.

Berikut rekomendasi 7 hotel bintang 5 di Jakarta yang terbaik menurut ulasan tamu yang bisa anda jadikan pilihan untuk menginap selama berada di Ibu Kota:

1. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hotel mewah yang terletak di Jln. MH. Thamrin Nomr. 1, Thamrin, Jakarta pusat, ini merupakan tempat sempurna untuk menginap. Letaknya sangat strategis di pusat kota, dekat dengan Bundaran HI dan objek wisata populer di kota ini yaitu Monas (Monumen Nasional). Dari segi kualitas dan pelayanannya anda tidak perlu khawatir, berdasarkan ulasan tamu Hotel Indonesia Kempinski Jakarta memiliki Rating Cemerlang berdasarkan 1197 ulasan tamu.

Hotel bintang 5 dengan 15 lantai ini memiliki 289 kamar dan 6 restoran. Tarif kamar ditawarkan kisaran harga Rp 2.231.405/malam untuk kamar paling murah dan Rp 6.328.000/malam untuk kamar suite. Fasilitas dan pelayanannya sangat lengkap, hotel mewah ini memiliki kolam renang, pusat kebugaran, sauna, spa, pijat, taman, bar tepi kolam, klub anak-anak, kamar untuk keluarga dan masih banyak lagi. akses internet wifi dapat dinikmati disemua area hotel.

2. Pullman Jakarta Central Park Hotel

Beralamat di Jln. Let.Jend. S. Parman Kav 28, Grogol, Jakarta, hotel bintang 5 ini letaknya sangat strategis. dari hotel para tamu dapat menjangkau objek wisata populer di kota ini seperti Citraland Mall, Central Park dan Mall Taman Anggrek. Pullman Jakarta Central Park Hotel menawarkan 317 kamar dengan suasana tenang dan harmonis. kamar dilengkapi area tempat duduk, meja tulis, bar mii, AC, televisi, pengering rambut dan perlengkapan mandi. Hotel juga memiliki pusat kebugaran, kolam renang, pijat, spa dan taman untuk bersantai. Internet wifi gratis disemua area dan restoran untuk bersantap para tamu. Biaya untuk menginap di hotel mewah ini mulai harga Rp 1.448.000/malam.

3. Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Hotel mewah bintang 5 ini beralamat di Jln. H. Benyamin Sueb Kav B6 Superblok Mega Kemayoran Kota Baru Bandar, Kemayoran, Jakarta. Berdasarkan ulasan tamu hotel memiliki Rating 8.3 Cemerlang. Hotel bintang 5 ini menawarkan kamar cukup terjangkau kisaran harga Rp 718.200/malam untuk kamar paling rendah. dan untuk kamar Suite Executive kisaran harga Rp 2.533.537/malam.

Hotel bintang 5 dengan 22 lantai ini memiliki 505 kamar yang dilengkapi AC, telepon, televisi, meja tulis, sofa, perlengkapan mandi dan lain-lain. Fasilitas hiburan dan bersantai tersedia pusat kebugaran, karaoke, kolam renang, sauna, spa dan taman. Grand Mercure Jakarta Kemayoran menyediakan kamar untuk keluarga bagi anda yang membawa rombongan. Bar, kedai kopi dan restoran juga ada untuk bersantap para tamu.

4. Pullman Jakarta Indonesia

Letaknya sangat strategis di Jln. M.H. Thamrin Nomr.59, Tanah Abang, Thamrin, Jakarta. Dari Stasiun Kereta Sudirman sekitar 1.03 km dan dari Bandara dapat dicapai sekitar 60 menit berkendara. Hotel mewah bintang 5 dengan 427 kamar ini menawarkan fasilitas sangat lengkap. Akses internet wifi dapat diakses disemua area. Kamar, uap, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, spa, taman, bar, restoran hanyalah beberapa fasilitas yang bisa dinikmati tamu. Untuk menginap di hotel bintang 5 ini biaya yang harus dikeluarkan mulai harga Rp 1.305.000/malam. Dengan fasilitas dan pelayanan yang bagus anda tidak akan kecewa menginap di hotel mewah satu ini.

5. Grand Hyatt Jakarta

Hotel bintang 5 di Thamrin Jakarta ini memiliki 427 kamar yang tersebar di 26 lantai hotel. Ada 7 restoran di area hotel yang menyajikan beragam masakan Indonesia dan eropa yang bisa dipilih tamu. Hotel Grand Hyatt Jakarta menawarkan harga mulai Rp 2.440.268/malam dengan fasilitas didalam kamar berupa televisi, telepon, AC, meja tulis, area tempat duduk, bar mini, wifi gratis, perlengkapan mandi dan masih banyak lagi. untuk bersantai terdapat fasilitas kolam renang, taman, pusat kebugaran, sauna, pijat, lapangan tenis, lapangan squash dan kamar uap. Bagi anda yang ingin menginap di hotel mewah ini alamatnya di Jalan. M. H. Thamrin Kav. 28-30, Thamrin, Jakarta.

6. Fairmont Jakarta Hotel

Beralamat di Jlan. Asia Afrika Nomor. 8, Senayan, Jakarta Pusat. Fairmont Jakarta Hotel Salah satu hotel mewah bintang 5 terbaik di Jakarta. hotel dengan 488 kamar ini menawarkan harga mulai Rp 2.570.591/malam. fasilitas dan pelayanannya bagus dan memuaskan. hotel ini memiliki kolam renang, kulb malam, pusat kebugaran dan taman. untuk bersantap terdapat restoran, kedai kopi dan bar.

7. Mulia Hotel

Hotel mewah ini berada di Jln. Asia Afrika S, Senayan, Jakarta. Letaknya sangat strategis dapat dijangkau dari Bandara sekitar 30 menit berkendara. Fasilitasnya sangat lengkap ada kolam renang, klub malam, lapangan tenis, pusat kebugaran dan taman. Mulia Hotel menawarkan 994 kamar mulai harga Rp 2.661.520/malam dengan fasilitas penunjang didalam kamar berupa televisi, meja tulis, AC, wifi gratis, brankas,  mesin pembuat kopi/teh dan perlengkapan.

Dari 7 hotel bintang 5 di Jakarta yang sudah kami sebutkan diatas anda tentunya dapat memilih hotel terbaik menurut anda untuk menginap. Anda bisa menyesuaikan dengan lokasi tujuan dan budged yang anda miliki tentunya. semoga info diatas bermanfaat. selamat berlibur

7 Hotel Bintang 5 Terbaik di Jakarta 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment