Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Saturday, July 22, 2017

4 Hotel Murah di Bandungan Semarang mulai harga 100 ribuan

Bagi anda yang memiliki rencana untuk liburan ke daerah Bandungan Semarang Jawa Tengah, namun terkendala biaya penginapan karena budged yang minim. Tidak perlu khawatir dibawah ini ada 4 hotel murah di Bandungan Semarang yang bisa anda jadi tempat untuk bermalam. Hotel-hotel tersebut menawarkan pelayanan yang cukup memuaskan dan fasilitas unggul.



Hotel di Bandungan Semarang memang tidak begitu banyak di Bandingkan dengan penginapan atau hotel di kota Semarang. Namun meskipun jumlahnya sedikit anda tetap bisa mendapatkan tempat menginap yang nyaman dengan tarif kamar yang terjangkau. Soal kualitas anda tidak perlu khawatir berdasarkan ulasan tamu yang pernah menginap rata-rata hotel di daerah Bandung memiliki Rating Bagus.

Inilah 4 Hotel Murah di Bandungan Semarang yang Bagus


Berdasarkan data yang berhasil kami himpun setidaknya ada 4 hotel di Bandungan semarang Jawa Tengah yang menawarkan harga murah mulai harga 100 ribuan yang bagus dan nyaman untuk menginap. Pelayanannya cukup memuaskan dan fasilitasnya pun cukup lengkap. Beberapa hotel memiliki kolam renang outdoor, taman, taman bermain, restoran dan spa.

Berikut rekomendasi 4 hotel murah di Bandungan Semarang yang bagus menurut ulasan tamu dengan tarif kamar terjangkau mulai harga 100 ribuan:

  • 1. Crown Guest House

Penginapan jenis Guest House di daerah Bandungan Semarang Jawa Tengah ini menawarkan tarif kamar sangat murah mulai harga 100 ribuan. Kamarnya cukup luas dan bersih. ada dua pilihan kamar yaitu Kamar Double atau Twin dengan Kamar Mandi Bersama dengan dua ranjang single dan Kamar Budget Double dengan satu ranjang king. Fasilitas didalam kamar yang tersedia yaitu kipas angin, televisi, meja tulis, dan perlengkapan mandi. Untuk menjangkau hotel dari Bandara Ahmad Yani Semarang sekitar 1 jam berkendara. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan Museum Kereta Api dan Danau Rawa Pening hanya 5 menit berkendara dari penginapan dan Candi Gedong Songo dapat ditempuh sekitar 15 menit berkendara. Crown Guest House cocok buat kamu yang mencari penginapan dengan harga murah di Bandungan Semarang.

Alamat: Jln. Kartini Bawen Ambarawa, Bandungan, Semarang.
Rating: 8.0 Sangat Bagus
Jumlah Kamar : , wifi gratis
Tarif kamar mulai Rp. 123.967.00/malam

  • 2. Amanda Hills Hotel

Salah satu hotel murah di daerah Bandungan Semarang yang banyak dicari wisatawan. Amanda Hills Hotel menawarkan 64 kamar tidur terbaik mulai harga 200 ribuan per malamnya. Kamarnya memiliki AC, televisi, meja tulis, wifi gratis dan perlengkapan mandi. Bagi tamu yang ingin bersantai terdapat fasilitas kolam renang luar ruangan, lapangan tenis, menunggang kuda dan taman. Hotel bintang 2 di Bandungan ini juga memiliki restoran diarea hotel.  Hotel Amanda cocok buat kamu yang berlibur bersama keluarga tercinta karena tersedia kamar untuk keluarga, klub anak-anak, taman bermain dan kolam renang anak. Salah satu objek wisata populer yang letaknya cukup dekat dengan hotel yaitu Umbul Sidomukti.

Alamat: Jln. Nusa Indah, Bandungan, Semarang.
Hotel Bintang 2, Rating: 6.7 Bagus
Jumlah Kamar : 64, wifi gratis
Tarif kamar mulai Rp. 202.210.00/malam

  • 3. The Kusma Hotel Semarang

Hotel bintang 3 di daerah Bandungan Semarang ini pilihan bagus untuk menginap. Selain tarif kamarnya yang terjangkau juga menawarkan pelayanan istimewa dan fasilitas unggul. The Kusma Hotel Semarang menawarkan fasilitas dan layanan berupa wifi gratis disemua area, layanan transportasi, persewaan mobil, tempat parkir gratis, lapangan tenis, kedai kopi, restoran, layanan laundry, layanan kamar, layanan kebersihan harian dan taman bermain. Sementara didalam kamarnya terdapat AC, televisi, area tempat duduk, meja tulis, telepon, mesin pembuat kopi/teh, televisi, fasilitas menyetrika, pengering rambut dan perlengkapan mandi.

Alamat: Jalan. Diponegoro Km 0 Bandungan Ambarawa, Bandungan, Semarang.
Hotel Bintang 3, Rating: 7.1 Sangat Bagus
Jumlah Kamar : 42, wifi gratis
Tarif kamar mulai Rp. 278.405.00/malam

  • 4. The Wujil Resort & Conventions

Memiliki 104 kamar tidur yang dilengkapi AC, wifi gratis, telepon, televisi, mesin pembuat kopi/teh dan perlengkapan mandi. Hotel bintang 3 ini tempat sempurna untuk bersantai dan beristirahat di Bandungan Semarang. The Wujil Resort & Conventions menawarkan kolam renang outdoor, kolam renang anak, spa, taman, taman bermain dan restoran untuk memanjakan semua tamu. Untuk menjangkau hotel dari Bandara Ahmad Yani Semarang dapat ditempuh kurang lebih 45 menit menggunakan kendaraan.

Alamat: Jalan. Soekarno Hatta km 25.5, Bandungan, Semarang.
Hotel Bintang 3, Rating: 8.3 Cemerlang
Jumlah Kamar : 104, wifi gratis
Tarif kamar mulai Rp. 312.396.00/malam

Nah, itulah 4 hotel murah di Bandungan Semarang yang bagus dan nyaman untuk menginap dengan fasilitas yang cukup lengkap. Menginap di hotel-hotel tersebut tentunya tidak akan terlalu menguras dompet anda karena harganya sangat terjangkau.

4 Hotel Murah di Bandungan Semarang mulai harga 100 ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment