Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Sunday, July 23, 2017

5 Penginapan Murah di Simpang Lima Semarang harga 100 Ribuan

Penginapan murah di Simpang Lima Semarang harga 100 ribuan bisa menjadi solusi untuk anda yang berkunjung ke Kota Semarang Jawa Tengah baik tujuan bisnis, urusan kantor atau sekedar liburan, namun terkendala akan biaya yang minim. Anda tidak perlu khawatir soal kualitasnya meskipun murah penginapan tersebut cukup memuaskan dan fasilitasnya lumayan lengkap.



Selain daerah Pecinan, Bandungan dan Ungaran salah satu tempat populer di Semarang adalah kawasan Simpang Lima yang berada di pusat kota Semarang Jawa Tengah. Tidak heran bila di daerah ini terdapat banyak Akomodasi berupa hotel dan penginapan terutama yang menawarkan harga murah mulai 100 ribuan per malam.

5 Rekomendasi Penginapan Murah di Kawasan Simpang Lima Semarang


Buat sobat traveller semua yang berencana untuk berkunjung ke kota Semarang Jawa Tengah menginginkan penginapan dengan harga murah di kawasan Simpang Lima tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan infonya untuk anda. Tentunya penginapan tersebut tidak hanya murah tetapi juga bagus dan nyaman untuk menginap.

Berikut daftar 5 penginapan murah di Simpang Lima Semarang yang bagus dan nyaman untuk menginap dengan tarif kamar sangat terjangkau mulai harga 100 ribuan.

  • 1. Graceful Guest House

Penginapan jenis Guest House di Simpang Lima Semarang ini merupakan tempat ideal untuk menginap, buat kamu yang mengingin penginapan dengan harga murah dan pelayanan bagus serta fasilitas lumayan lengkap. Kamarnya dilengkapi AC, televisi, wifi gratis, area tempat duduk, sofa, kopi instan dan teh gratis, dapur kecil dan peralatan dapur. Lokasinya cukup strategis berjarak 1.4 km dari Stasiun Poncol dan sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Achmad Yani Semarang.

Lokasi: Jalan. MT. Hartono No. 495, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.
Kelas Hotel Bintang 2, Rating: 6.5 Bagus
Jumlah Total kamar: 9, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 114.602/malam
  • 2. Just Inn

Terletak di Sebelah Bank BRI Pasar Langgar, Just Inn merupakan penginapan murah di Semarang yang menawarkan fasilitas cukup lengkap. Dari Bandara Achmad Yani sekitar 15 menit berkendara dan berjarak 2.4 dengan Stasiun Tawang. Penginapan berkelas hotel bintang 2 ini memiliki tempat parkir gratis, pusat kebugaran, dapur kecil, layanan kamar dan layanan laundry. Fasilitas didalam kamarpun cukup lengkap ada televisi, Ac, kulkas, mesin cuci, area tempat duduk, wifi gratis, dapur kecil, fasilitas menyetrika, bar mini, mesin pembuat kopi/teh dan peralatan dapur. Just Inn tempat ideal untuk bersantai dan beristirahat di kawasan Simpang Lima Semarang dengan biaya menginap sangat murah.

Lokasi: Jalan. Kartini 2 No. 15, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 2, Rating: 7.3 Sangat Bagus
Jumlah Total kamar: 8, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 165.288/malam
  • 3. Griya Rambutan Barat

Menawarkan 28 kamar tidur terbaik yang dilengkapi AC, wifi gratis, televisi, area tempat duduk, meja tulis, handuk, cermin, minuman selamat datang gratis serta kopi instan dan teh gratis. Griya Rambutan Barat menyediakan dapur bersama, layanan kamar, layanan kebersihan harian, dry cleaning, kamar untuk keluarga dan wifi gratis disemua area penginapan. Penginapan dengan harga murah di kawasan Simpang Lima ini dapat dicapai sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Ahmad Yani Semarang.

Alamat: Jalan. Rambutan Barat No.35, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 3, Rating: 6.5 Bagus
Jumlah Total kamar: 28, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 185.950/malam
  • 4. Dahlia Residence

Menawarkan tarif kamar murah dengan fasilitas didalam kamar berupa AC, televisi dan meja tulis. Kamarnya cukup luas dan bersih dengan 1 Ranjang King. Dahlia Residence letaknya juga sangat strategis Mall Citraland Semarang berjarak sekitar 700 meter. Sedangkan Simpang Lima dan Paragon City Mall berjarak 900 meter dari penginapan. Dari Bandara Ahmad Yani dapat ditempuh sekitar 15 menit menggunakan kendaraan. Dahlia Residence tempat yang nyaman untuk bersantai dan beristirahat di kawasan Simpang Lima Semarang dengan tarif kamar terjangkau.

Alamat: Jln. Dahlia Selatan No. 37A, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 1, Rating: 9.2 Luar Biasa
Jumlah Total kamar: -
Tarif kamar mulai harga Rp. 185.950/malam
  • 5. Permata Guest House

Lokasinya sangat dekat dengan Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah yang hanya berjarak sekitar 250 meter dan dari Bandara sekitar 15 menit berkendara. Permata Guest House menawarkan sejumlah fasilitas dan layanan untuk menjamin kenyaman semua tamu seperti layanan transportasi, tempat parkir mobil, tur, kedai kopi, restoran, layanan kamar dan layanan laundry. Sedangkan didalam kamar terdapat fasilitas penunjang berupa Ac, air minum kemasan botol gratis, meja tulis, televisi layar datar, bar mini dan perlengkapan mandi gratis.

Alamt: Jln. Singosari 12 No. 1, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 1, Rating: 6.4 Bagus
Jumlah Total kamar: 12, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 189.907/malam

Itulah 5 penginapan di Kawasan Simpang Lima Semarang yang menawarkan harga sangat murah 100 ribuan. Buat sobat traveller yang terkendala akan biaya menginap karena budged yang pas-pasan penginapan diatas tentunya bisa menjadi refrensi bagus untuk anda.

5 Penginapan Murah di Simpang Lima Semarang harga 100 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment