Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Friday, July 21, 2017

Inilah 10 Hotel Murah Di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan yang Bagus

Hotel di kawasan Kuningan Jakarta Selatan ada banyak sekali mulai dari hotel dengan harga murah hingga hotel mewah dengan harga mahal. Hotel-hotel tersebut terdiri dari hotel bintang 1, bintang 2, bintang 3, bintang 4 dan hotel bintang 5. Anda tidak akan kesulitan mencari Akomodasi untuk menginap saat berkunjung ke kawasan Kuningan Jakarta.



Bagi anda yang menginginkan penginapan atau hotel dengan harga murah di Kuningan maka Info hotel murah di kawasan Kuningan Jakarta di bawah ini bisa menjadi refrensi. Soal kualitas jangan khawatir karena penginapan dan hotel yang kami rekomendasikan untuk anda memiliki rating bagus dan pelayanan memuaskan berdasarkan ulasan tamu yang pernah menginap.

Untuk fasilitas dan layanan yang tersedia tentu standar hotel sesuai dengan harga yang ditawarkan. Namun, lumayan untuk sekelas hotel murah di kuningan Jakarta dimana anda sudah dapat menginap dengan nyaman dan tenang meskipun tarifnya murah. Rata-rata kamarnya menawarkan wifi gratis, televisi, AC/kipas angin, tempat tidur, dll.

Daftar Hotel Murah di Kuningan Jakarta Selatan yang Bagus


Berdasarkan info yang berhasil kami kumpulkan dari berbagai sumber situs hotel online terpercaya jumlah hotel di kuningan Jakarta lebih dari 50-an hotel dengan tarif kamar mulai harga 100 ribuan untuk yang paling murah hingga 1 jutaan lebih untuk yang paling mahal. Anda dapat memilih hotel sesuai dengan fasilitas dan layanan yang anda inginkan dan tentunya sesuai dengan budged yang anda miliki.

Buat kamu yang berencana untuk berkunjung ke kawasan Kuningan baik untuk tujuan bisnis atau sekedar liburan, namun terkendala akan budged yang minim. Berikut daftar Hotel murah di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan yang bagus dan nyaman untuk menginap dengan tarif kamar mulai harga 100 ribuan:

  • 1. RedDoorz Budget @ Guntur Raya Setiabudi

Menawarkan harga murah mulai Rp. 187.948.00 pr malam. penginapan berkelas hotel bintang 3 di Kuningan ini tempat yang nyaman untuk menginap. Kamar-kamarnya dilengkapi AC, wifi gratis, televisi, kulkas, dapur kecil, peralatan dapur dan perlengkapan mandi. Hotel yang beralamat di Jalan. Guntur No. 46, Kuningan, Jakarta Selatan, ini memiliki 10 kamar yang cukup luas dan bersih. RedDoorz Budget @ Guntur Raya Setiabudi juga menyediakan tempat parkir mobil, layanan kamar, layanan laundry dan area merokok. Untuk kualitas jangan khawatir berdasarkan 73 ulasan tamu Rating 6.9 Bagus.

  • 2. Amelia Guest House Jakarta

Berada di Jalan. Setiabudi V Nomor.9, Kuningan, Jakarta. Penginapan jenis Guest House ini menawarkan harga sangat murah kisaran Rp. 190.083.00 per malam. Berdasarkan 72 ulasan tamu yang pernah menginap Rating 7.3 Sangat Bagus. Kamar-kamarnya ber AC, ada meja tulis, televisi, kulkas, tempat tidur single dan kamar mandi dengan shower. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan Monas (monumen nasional) berjarak 1.5 km dari penginapan. Sedangkan Pusat Grosir dan Tekstil Tanah Abang berjarak 2,7 km dari Amelia Guest House Jakarta.

  • 3. Audah Guesthouse Syariah

Letaknya strategis di Jalan. Taman Setiabudi I No.5, Kuningan, Jakarta. Tepat berada di depan masjid SMAN 3 SETIABUDI. Audah Guesthouse Syariah menawarkan 20 kamar terbaik yang dilengkapi Ac, meja tulis, cermin, telepon, televisi, layanan bangun pagi, wifi gratis dan perlengkapan mandi. Tarif kamarnya juga murah mulai Rp. 206.612.00/malam. Guest House murah di kawasan kuningan ini memiliki pusat kebugaran dan tenis meja.

  • 4. Green Bamboo Residence

Menawarkan 99 kamar tidur yang nyaman dan tenang. hotel bintang 2 di Jln. Anggrek 4 Nomr. 47, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. ini tempat ideal untuk bersantai dan beristirahat. Terdapat pusat kebugaran dan taman untuk bersantai dan restoran bagi tamu yang ingin bersantap. Green Bamboo Residence sangat dekat dengan Rumah Sakit Mata Aini yang berjarak 400 meter dan dari Stasiun Kereta Sudirman sekitar 1.8 km. Kamarnya dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang berupa AC, wifi gratis, televisi, telepon, meja tulis, layanan bangun pagi dan perlengkapan mandi. Tarif kamar per malamnya sangat terjangkau kisaran Rp. 218.834.00 per orang.

  • 5. CASA LIVING Hotel

Hotel bintang 2 di daerah kuningan Jakarta Selatan ini menawarkan harga cukup murah mulai Rp. 254.130.00/malam. Kamar-kamarnya ber AC, ada telepon, televisi, area tempat duduk, wifi gratis dan perlengkapan mandi. kamarnya bebas dari asap rokok sehingga nyaman untuk beristirahat. CASA LIVING Hotel terletak di Jalan. Setia Budi VIII, No.20, Kuningan, Jakarta Selatan. Hotel murah ini mudah dijangkau dari Stasiun Kereta Sudirman yang berjarak sekitar 600 meter. Untuk kualitas anda tidak perlu khawatir berdasarkan 131 ulasan tamu rating hotel 7.5 sangat Bagus.

  • 6. LeGreen Suite Kuningan

Lokasi hotel strategis di Jln. Setiabudi Tengah No.89, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Hotel bintang 1 dengan 22 kamar tidur ini menawarkan tarif murah mulai harga Rp. 289.256.00 per malam. Kamar tidurnya dilengkapi telepon, meja tulis, televisi, handuk, cermin, layanan bangun pagi dan perlengkapan mandi. Untuk menjangkau hotel dari Stasiun Kereta Sudirman sekitar 5 menit berkendara dan dari Bandara Soekarno Hatta Sekitar 45 menit berkendara.

  • 7. YELLO Hotel Manggarai

Salah satu hotel bintang 3 di kawasan Kuningan yang menawarkan harga murah dengan tarif kamar mulai IDR. 345.455.00 per malam. Hotel beralamat di Jalan. Minangkabau Timur No. 9, Kuningan, Jakarta Selatan. Jumlah total kamar yang bisa dipilih tamu 107 kamar dengan sejumlah fasilitas penunjang didalamnya untuk menjamin kenyaman semua tamu seperti AC, brankas, wifi gratis, televisi, telepon, meja tulis, lenin, handuk dan perlengkapan mandi. Untuk menjangkau hotel dari Stasiun Kereta Manggarai sekitar 5 menit berkendara dan Bandara terdekat yaitu Halim Perdanakusuma berjarak kurang lebih 8 km.

  • 8. Pomelotel Hotel

Memiliki 144 kamar yang dilengkapi AC, televisi, meja tulis, wifi gratis, mesin pembuat kopi/teh, area tempat duduk, brankas, telepon dan perlengkapan mandi. Hotel bintang 3 ini juga menawarkan tempat parkir mobil gratis, spa, taman dan restoran diarea hotel. Tarif kamar per malamnya juga cukup terjangkau mulai IDR. 387.539.00 per orang. Alamat hotel di Jln. Dukuh Patra Raya No.28, Kuningan, Jakarta Selatan.

  • 9. Amaris Hotel Satrio Kuningan

Terletak di Jalan. Prof. Doktor Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. memiliki 54 kamar tidur yang bersih dan nyaman. Kamarnya ber AC, ada ruang penyimpanan pakaian, wifi gratis, cermin, mesin pembuat kopi/teh, meja tulis dan televisi layar datar. Tarif kamar per malamnya sangat terjangkau mulai IDR 396.695.00/orang.

  • 10. Favehotel Gatot Subroto Jakarta

Salah satu hotel dengan harga murah di kawasan Kuningan Jakarta pilihan favorit wisatawan. Hotel bintang 3 yang beralamat di Jln. Kartika Chandra kavling A9, Kuningan, Jakarta Selatan. ini menawarkan 150 kamar terbaik mulai harga Rp 457.200.00/malam. Kamarnya luas dilengkapi AC, televisi, brankas, wifi gratis, meja tulis dan kamar mandi dengan shower. Favehotel Gatot Subroto Jakarta juga menawarkan tempat parkir mobil gratis, pijat, taman, bar dan restoran. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan Kuningan City dan Lotte Shopping Avenue lokasinya tidak jauh dari hotel.

Sebenarnya masih banyak hotel kawasan Kuningan Jakarta yang bagus dan menawarkan harga murah. Namun, kami hanya menuliskan 10 hotel di Kuningan yang paling bagus dan paling murah. Dari daftar hotel yang direkomendasikan diatas mudah-mudahan anda dapat menemukan tempat menginap yang sesuai. Untuk harga dicek kembali karena bisa berubah setiap waktu

Inilah 10 Hotel Murah Di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan yang Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment