Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Monday, July 24, 2017

10 Hotel Murah di Simpang Lima Semarang yang Bagus

Hotel murah di Simpang Lima Semarang ada banyak sekali yang bisa dijadikan pilihan menginap saat berkunjung ke Kota Semarang Jawa Tengah. Hotel di kawasan Simpang Lima yang menawarkan tarif murah dibawah 500 ribu terdiri dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 4.



Kawasan Simpang Lima merupakan salah satu kawasan di kota Semarang yang menjadi tujuan para wisatawan saat berkunjung ke Jawah Tengah. Berlokasi kota Semarang tentu Simpang Lima memilki cukup banyak penginapan dengan harga murah mulai dari Guest House hingga hotel.

10 Hotel Murah di Kawasan Simpang Lima Semarang

Bagi anda yang menginginkan Hotel dengan harga murah di kawasan Simpang Lima untuk bermalam saat berkunjung ke kota Semarang maka anda berada di tempat yang tepat karena dibawah ini kami sajikan beberapa list hotel murah yang bisa anda jadi refrensi. Soal kualitas anda tidak perlu khawatir karena berdasarkan ulasan tamu ratingnya Bagus dan memuaskan.

Layanan dan fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap rata-rata menyediakan layanan kamar, layanan laundry, layanan kebersihan, layanan transportasi, tempat parkir mobil, dan internet wifi gratis. Beberapa hotel memiliki kolam renang outdoor, taman dan pusat kebugaran. Langsung saja inilah daftar 10 hotel murah di Simpang Lima Semarang yang bagus mulai harga 100 ribuan:
  • 1. City One Hotel Semarang

Lokasi strategis tidak jauh dari pusat kota dan dari Bandara Ahcmad Yani Semarang sekitar 20 menitan berkendara. Hotel bintang 1 di kawasan Simpang Lima ini juga dekat dengan Java Mall dan Rumah Sakit Bhayangkara. City One Hotel Semarang menyediakan fasilitas umu seperti tempat parkir mobil, taman, layanan kamar, area merokok dan wifi gratis. Didalam kamar terdapat televisi layar datar, wifi gratis disemua kamar, koran harian, meja tulis, AC, telepon dan layanan bangun pagi. City One Hotel Semarang merupakan tempat sempurna untuk menginap di Simpang Lima Semarang dengan tarif kamar murah.

Alamt: Jln. Lamper Tengah Raya No.9, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 1, Rating: 6.4 Bagus
Jumlah Total kamar: 26, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 177.185/malam
  • 2. Damai Residence - Heritage Hotel

Memiliki 23 kamar terbaik dengan fasilitas Ac, televisi, meja tulis dan wifi gratis disemua kamar menawarkan harga sangat terjangkau dibawah 200 ribu per malam untuk kamar paling murah. Hotel bintang 1 ini juga menyediakan tempat parkir mobil, taman, layanan kamar, layanan laundry dan area merokok. Damai Residence - Heritage Hotel letaknya strategis di pusat kota dan hanya 30 menit berkendara dari Bandara Ahmad Yani Semarang. Hotel juga sangat dekat dengan Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah, dan Simpang Lima Plaza.

Alamat: Jln. MT. Haryono (Perempatan Bangkong) No. 854-856, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 1, Rating: 6.8 Bagus
Jumlah Total kamar: 23, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 191.004/malam
  • 3. favehotel Diponegoro

Salah satu hotel murah di kawasan Simpang Lima pilihan favorit dan populer di kalangan wisatawan. hotel bintang 3 ini memiliki restoran dan kedai kopi. Internet wifi gratis disemua area hotel. favehotel Diponegoro menawarkan 96 kamar terbaik yang nyaman dan bersih dengan tarif terjangkau. Kamarnya luas dilengkapi tempat tidur, AC, televisi, meja tulis, brankas, pengering rambut, dan cermin. Hotel berjarak 3.3 km dari Stasiun Poncol Semarang dan 750 meter dari Rumah Sakit St Elisabeth.

Alamat: Jln. Diponegoro No. 22 (Siranda), Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 3, Rating: 7.3 Sangat Bagus
Jumlah Total kamar: 96, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 216.864/malam
  • 4. Andelir Convention Hotel

Bagi anda yang mencari hotel dengan harga murah di simpang Lima yang memiliki kolam renang dan restoran maka Andelir Convention Hotel adalah pilihan tepat. Hotel berbintang 3 di Jalan Atmodirono ini hanya berjarak 750 meter dari Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah dan 2.9 km dari Stasiun Poncol Semarang. Ada 47 kamar yang bisa dipilih tamu, masing-masing kamar dilengkapi AC, televisi layar datar, wifi gratis, balkon/teras, meja tulis, telepon dan mesin pembuat kopi/teh.

Alamat: Jln. Atmodirono I/6, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 3, Rating: 6.9 Bagus
Jumlah Total kamar: 47, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 235.537/malam
  • 5. Kesambi Hijau Hotel

Dibangun tahun 1926 dan direnovasi tahun 2012 hotel berbintang 1 di Simpang Lima semarang ini tempat yang nyaman untuk beristirahat. Lokasinya strategis dan fasilitasnya juga lumayan lengkap. Terdapat taman, kedai kopi dan restoran di area hotel. Internet wifi gratis disemua area. Sementara kamar tidurnya dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang untuk memanjakan semua tamu seperti AC, televisi, telepon, penghangat ruangan, bar mini, kulkas, meja tulis, mesin pembuat kopi/teh dan perlengkapan mandi. Kesambi Hijau Hotel merupakan hotel murah di kawasan Simpang Lima yang bagus dan nyaman untuk menginap.

Alamat: Jalan. Kesambi No. 7, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 1, Rating: 7.0 Sangat Bagus
Jumlah Total kamar: 80, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 236.904/malam
  • 6. Pandanaran Hotel

Menawarkan berbagai fasilitas unggul diarea umum seperti kolam renang outdoor, pijat, pusat kebugaran, spa, bar, bar tepi kolam, kedai kopi, restoran dan kolam renang anak. Hotel berbintang 3 dengan 169 kamar tidur ini menawarkan tarif sangat terjangkau mulai IDR. 269.752/malam untuk kamar paling murah. Didalam kamar terdapat AC, televisi, meja tulis dan wifi gratis. Untuk menjangkau hotel dari Stasiun Poncol sekitar 5 menit berkendara dan dari Bandara 15 menit berkendara.

Alamat: Jalan. Pandanaran Nomor. 58, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 3, Rating: 7.7 Sangat Bagus
Jumlah Total kamar: 169, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 269.752/malam
  • 7. Amaris Simpang Lima

Letak strategis di kawasan Simpang Lima, dari Hotel para tamu dapat mengjangkau dengan mudah Paragon City Mall dan Singosaren Plaza yang lokasinya tidak jauh dari hotel. Amaris Simpang Lima menawarkan area tempat duduk, meja tulis, AC, televisi, wifi gratis, layanan bangun pagi dan perlengkapan mandi di dalam kamar. Terdapat taman untuk bersantai.

Alamat: Jalan. Kh. Ahmad Dahlan No. 33, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 2, Rating: 7.5 Sangat Bagus
Jumlah Total kamar: 84, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 309.917/malam
  • 8. Allstay Hotel Semarang Simpang Lima

Hotel bintang 2 dengan 7 lantai dan 90 kamar tidur ini merupakan tempat sempurna untuk menginap di kawasan Simpang Lima. Tarif kamarnya terjangkau dan fasilitas yang tersedia juga lumayan lengkap. Internet wifi gratis disemua area hotel, tempat parkir mobil gratis, area merokok, layanan kebersihan harian hanya beberapa fasilitas yang ditawarkan. Kamarnya memiliki AC, televisi, telepon, area tempat duduk, meja tulis, bar mini, lemari es, pengedap suara, mesin pembuat kopi/teh, sandal, handuk dan perlengkapan mandi.

Alamat: Jalan. Veteran No. 51-53, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 2, Rating: 8.0 Sangat Bagus
Jumlah Total kamar: 90, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 328.925/malam
  • 9. Ibis Semarang Simpang Lima

Hotel berbintang 3 dengan fasilitas lengkap dan tarif terjangkau, Ibis Semarang Simpang Lima tempat sempurna untuk menginap saat berkunjung ke kota Semarang Jawa Tengah. Tersedia fasilitas diarea umum seperti bar, restoran, tempat parkir mobil, pusat  kebugaran, pijat dan spa. Didalam kamar terdapat fasilitas AC, televisi, telepon, meja tulis dan mesin pembuat kopi/teh.

Alamat: Jalan. Gajah Mada No.172, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 3, Rating: 7.7 Sangat Bagus
Jumlah Total kamar: 173, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 342.148/malam
  • 10. Star Hotel Semarang

Salah satu hotel berbintang 4 di kawasan Simpang Lima yang menawarkan harga terjangkau. Pelayanan bagus dan fasilitasnya pun lengkap. Star Hotel Semarang memiliki 253 kamar tidur yang bisa dipilih tamu. Hotel mewah dengan harga murah ini memiliki kolam renang outdoor, pijat, spa, pusat kebugaran, bar, restoran, dan masih banyak lagi. kamarnya dilengkapi AC, televisi, telepon, rak pakaian, brankas, wifi gratis, sandal, bar mini, kulkas, perlengkapan mandi, dll. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan Java Mall adalah satu objek wisata populer yang letaknya tidak jauh dari hotel.

Alamat: Jalan. MT. Haryono No.972, Simpang Lima, Semarang.
Kelas Hotel Bintang 4, Rating: 7.4 Sangat Bagus
Jumlah Total kamar: 253, Wifi gratis disemua kamar
Tarif kamar mulai harga Rp. 343.807/malam

Itulah 10 hotel murah di kawasan Simpang Lima Semarang yang bagus dan terpopuler berdasarkan ulasan tamu. Silahkan anda pilih hotel terbaik menurut anda, namun tentunya sesuai dengan budged yang anda miliki.

10 Hotel Murah di Simpang Lima Semarang yang Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment