Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Thursday, October 20, 2016

10 Hotel Bintang 4 di Jakarta yang Terbaik

Bagi anda yang ingin menginap di hotel mewah saat berlibur ke kota Jakarta namun mempunyai biaya yang tidak terlalu besar maka hotel bintang 4 di Jakarta bisa menjadi pilihan terbaik. Hotel berbintang 4 merupakan Akomodasi berkualitas yang tergolong cukup mewah meskipun tidak semewah hotel bintang 5.



Hotel bintang 4 di Jakarta ada cukup banyak pilihan dan lokasinya tersebar disemua wilayah Jakarta mulai dari Jakarta pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. Beberapa hotel letaknya sangat strategis dekat dengan pusat hiburan, pusat perbelanjaan, objek wisata dan tempat makan di Jakarta.

Dari segi pelayanan hotel bintang 4 selalu berusaha menjamin kenyamanan tamu dengan pelayanan bagus dan staffnya yang ramah. Fasilitasnya juga cukup lengkap ada kolam renang, taman, pusat kebugaran, akses internet wifi gratis disemua area hotel dan masih banyak fasilitas terbaik lainnya. Tarif kamar hotel bintang 4 di Jakarta cukup terjangkau. Rata-rata kamar ditawarkan dengan harga diatas 500ribu per malamnya. Namun ada juga hotel bintang 4 yang menawarkan harga di bawah 500ribu per malam untuk kamar paling murah seperti All Sedayu Kelapa Gading Hotel.

Daftar 10 Hotel Bintang 4 Terbaik di Jakarta


Nah, bagi anda yang tidak ingin repot mencari hotel yang bagus untuk menginap di Jakarta. Di bawah ini kami pilihkan daftar 10 hotel bintang 4 terbaik di Jakarta dengan pelayanan bagus dan fasilitas lengkap:

1. Morrissey Hotel Residences Jakarta
Salah satu hotel bintang 4 terbaik di Jakarta pusat yang emiliki rating Cemerlang berdasarkan ulasan tamu yang pernah menginap. Lokasinya strategis mudah dijangkau dari stasiun Gambir hanya menit naik kendaraan dan sekitar 30 menit dari Bandara Soekarno Hatta.

Hotel bintang 4 di Jakarta pusat, Morrissey Hotel Residences Jakarta menawarkan 135 kamar tidur dengan fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik untuk memanjakan semua tamu. Kamar memiliki kamar mandi pribadi, Ada televisi, Ac untuk mendingkan ruangan dan akses internet wifi gratis disemua kamar. Untuk bersantai dan rileks terdapat fasilitas kolam renang dan taman. bagi yang hobi olahraga ada pusat kebugaran. 

Alamat : Jlan. K.H Wahid Hasyim Nomr 70, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.
Hotel Bintang 4, Rating : Cemerlang, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 135, tarif kamar mulai Rp 1.026.033.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 29933333

2. Novotel Jakarta Gajah Mada Hotel
Bagi anda yang mencari tempat menginap yang nyaman untuk bersantai dan bersenang-senang di Jakarta Barat, mungkin Novotel Jakarta Gajah Mada Hotel dapat dijadikan pilihan. Pelayanannya bagus dan harganya juga cukup terjangkau. Letaknya juga strategis Istana Presiden dan Monas dapat dijangkau sekitar 10-15 menit berkendara.

Hotel bintang 3 di Jakarta Barat ini memiliki 230 kamar terbaik yang bisa dipilih tamu dengan berbagai fasilitas pendukung didalamnya seperti meja tulis, televisi, Ac, minibar, cermin dan telepon. Didalam kamar mandi tersedia perlengkapan mandi gratis. Berdasarkan ulasan tamu hotel ini memiliki rating sangat Bagus.

Alamat : Jlan. Gajah Mada Nomr 188, Taman Sari, Gajah Mada, Jakarta Barat.
Hotel Bintang 4, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 230, tarif kamar mulai Rp 708.000.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 29367777

3. THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa
Hotel bintang 4 yang berlokasi di daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini tempat sempurna untuk menginap. Pelayanan bagus dan menyenangkan serta fasilitasnya juga lengkap. Selain itu letaknya juga strategis Dari kawasan Kemang sekitar 10 menitan dan Pondok Indah Mall sekitar 15 menit berkendara. Bagi anda yang datang ke Jakarta dengan naik Pesawat dari Bandara Soekarno Hatta Menuju hotel dapat ditempuh dengan waktu sekitar 45 menit berkendara.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menawarkan 138 kamar tidur terbaik yang nyaman dan tenang. Lemari es, televisi, Ac, mini bar, brankas dan area tempat duduk tersedia disemua kamar. Hotel bintang 4 di Jakarta Selatan ini memiliki kolam renang dan pusat kebugaran bagi tamu yang ingin bersantai dan rileks.

Alamat : Jlan. Darmawangsa IX Nomr 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 4, Rating : Cemerlang, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 138, tarif kamar mulai Rp 629.554.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 29019101

4. HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading
Lokasinya sangat strategis di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara. HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading letaknya tidak jauh dari Mall Kelapa Gading, La Piazza dan Rumah Sakit Gading Pluit.

HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading merupakan hotel bintang 4 di Jakarta Utara yang memiliki 307 kamar dengan pelayanan profesional dan fasilitas lengkap. Di dalam kamar terdapat rak pakaian, televisi, Ac, teh dan kopi gratis. Untuk bersantap terdapat restoran di area hotel. Jaringan internet wifi dapat diakses disemua area hotel.

Alamat : Jlan. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Hotel Bintang 4, Rating : Cemerlang, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 307, tarif kamar mulai Rp 791.736.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 45878200

5. Hotel Ciputra Cibubur
Apabila anda mencari penginapan di Jakarta Timur yang berbintang 4 maka Hotel Ciputra Cibubur merupakan satu-satunya pilihan. Hotel bintang 4 dengan 107 kamar di daerah Cibubur Jakarta Timur ini menawarkan pelayanan bagus dan menyenangkan dengan staff yang ramah.
Fasilitasnya juga lengkap untuk menjamin kenyamanan semua tamu hotel. Restoran tersedia diarea hotel bagi tamu yang ingin bersantap dan untuk bersantai terdapat fasilitas kolam renang. Sementara fasilitas didalam kamar terdapat televisi, meja, AC, minibar dan area tempat duduk. Jaringan internet wifi gratis bisa diakses disemua area hotel.

Alamat : Jlan. Alternatif Cibubur-Cileungsi KM 4 , Cibubur, Jakarta Timur.
Hotel Bintang 4, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 107, tarif kamar mulai Rp 871.777.00 per malam.

6. All Sedayu Kelapa Gading Hotel
Hotel mewah berkelas bintang 4 di daerah Kelapa Gading ini merupakan Akomodasi berkualitas yang nyaman untuk menginap di Jakarta Utara. Hotel tidak jauh dari pantai dan Kelapa Gading Mall. Untuk menuju Ancol membutuhkan waktu sekitar 45 menit berkendara dan Badara Soetta sekitar 1 jam berkendara dari hotel.

All Sedayu Kelapa Gading Hotel  menawarkan 363 kamar tidur terbaik yang dapat dipilih tamu. Kamar-kamar hotel dilengkapi berbagai fasilitas penting untuk memanjakan semua tamu. mini bar, Ac, televisi dan brankas tersedia disetiap kamar. Kamar mandi pribadinya dengan shower.

Alamat : Jlan. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Hotel Bintang 4, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 161, tarif kamar mulai Rp 455.207.00 per malam.

7. Novotel Jakarta Mangga Dua Square
Berlokasi di Mangga Dua Square hotel bintang 4 di Jakarta Selatan ini merupakan tempat sempurna untuk menginap baik sendiri maupun bersama keluarga tercinta. Letaknya sangat strategis tidak jauh dari Mangga Dua Square dan Pasar Pagi. Bagi anda yang ingin berwisata ke Ancol dari hotel dapat ditempuh sekitar 10 menit berkendara.

Novotel Jakarta Mangga Dua Square menawarkan berbagai fasilitas penting dan pelayanan yang menyenangkan. Kamar yang bisa dipilih tamu cukup banyak yaitu 363 kamar. Setiap kamar dilengkapi televisi, Ac, meja kerja, akses internet wifi gratis dan kamar mandi pribadi dengan shower. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran. Ada pula sauna, kamar uap dan ruangan yoga. Bai anda yang ingin mengada acara meeting kantor terdapat 11 ruang pertemuan yang mampu menampung sekitar 1500 tamu.

Alamat : Jlan. Gunung Sahari Raya Nomr 1, Mangga Dua, Jakarta Utara.
Hotel Bintang 4, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 363, tarif kamar mulai Rp 768.000.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 62312800

8. Grandkemang Hotel
Bagi anda yang mencari penginapan mewah berkelas hotel bintang 4 di Jakarta Selatan yang dekat dengan tempat hiburan, tempat makan dan pusat perbelanjaan maka Grandkemang Hotel adalah pilihan bagus. Dari Bandara Soetta menuju hotel sekitar 45 menitan berkendara.

Grandkemang Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan fasilitas unggul. Ada kolam renang, pusat kebugaran dan taman untuk bersantai para tamu. Kamar tidur berjumlah 205 kamar dengan suasana tenang dan nyaman. Untuk bersantap terdapat 7 pilihan tempat bersantap diarea hotel.

Alamat : Jlan. Kemang Raya nomr. 2H, Kebayoran Baru, Mampang, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 4, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 205, tarif kamar mulai Rp 934.711.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 7194121

9. Aston at Kuningan Suites hotel
Berlokasi di daerah Kuningan Jakarta Selatan, Aston at Kuningan Suites hotel merupakan hotel bintang 4 pilihan populer para wisatawan. Pelayanannya bagus dan fasilitasnya juga lengkap. Letak hotel juga strategis tidak jauh dari British Council, Masjid Agung Sunda Kelapa dan Cemara 6 Art Gallery.

Aston at Kuningan Suites hotel menawarkan 99 kamar tidur terbaik dengan suasana tenang dan harmonis. Para tamu dapat beristirahat dengan nyaman dengan pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan. Untuk bersantai dan rileks terdapat pusat kebugaran dan kolam renang.   

Alamat : Jlan. Setiabudi Utara, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 4, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 99, tarif kamar mulai Rp 908.000.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 5260260

10. Swiss-Belhotel Mangga Besar
Hotel bintang 4 di daerah Jakarta Barat ini hanya berjarak sekitar 1.6 km dari Stasiun Kereta Api Kemayoran. Bandara Soekarno Hatta Jakarta dapat ditempuh sekitar 30 menit berkendara dari hotel. Sedangkan kawasan Mangga Besar dan Mangga Dua hanya 10 menitan dari hotel.

Swiss-Belhotel Mangga Besar adalah hotel mewah berbintang 4 di Jakarta Barat yang bagus dan nyaman untuk menginap dengan tarif cukup terjangkau. Pelayanannya bagus dan fasilitasnya lumayan lengkap. Fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, Sauna dan kamar uap terdapat diarea hotel. Akses internet wifi bisa dinikmati tamu disemua area hotel. Didalam kamar terdapat area tempat duduk, brankas, televisi dan AC untuk mendinginkan ruangan.

Alamat : Jlan. Kartini Raya Nomr 57, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.
Hotel Bintang 4, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 246, tarif kamar mulai Rp 661.157.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 6393888

Sebenarnya masih banyak hotel binang 4 yang bagus dan terbaik di Jakarta selain 10 hotel diatas. Untuk info lebih lengkap baca disini hoteljakarta.pw/36-hotel-bintang-4-jakarta-terbaik

Demikianlah info mengenai hotel bintang 4 di Jakarta yang bagus dan terbaik berdasarkan ulasan tamu. Silahkan anda pilih hotel yang terbaik menurut anda untuk menginap di Kota Jakarta. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

10 Hotel Bintang 4 di Jakarta yang Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment