Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Wednesday, October 19, 2016

20 Hotel Bintang 3 di Jakarta yang Bagus Tarif Kamar Murah

Hotel bintang 3 di Jakarta pilihan bagus untuk menginap selama berada di Ibu Kota. Tarif kamarnya yang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, cocok buat anda yang mempunyai budged tidak terlalu besar, namun ingin menginap di hotel berbintang. Hotel bintang 3 merupakan hotel kelas menengah yang nyaman di Kota Jakarta.



Berdasarkan data yang kami kumpulkan dari beberapa situs booking hotel online terpercaya, jumlah hotel bintang 3 di kota Jakarta cukup banyak. Anda tidak akan kesulitan menemukan penginapan berbintang 3 di semua wilayah Jakarta mulai dari Jakarta pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara hingga Jakarta Barat.

Hotel bintang 3 menawarkan pelayanan profesional dengan stafnya yang ramah. Fasilitasnya juga lumayan lengkap seperti tempat parkir mobil, restoran, akses internet wifi gratis, AC dan Televisi didalam kamar serta berbagai fasilitas penting lainnya. Semua itu untuk menjamin kepuasan para tamu hotel yang menginap. Selain itu letaknya juga strategis dekat dengan objek wisata populer di Jakarta dan pusat perbelanjaan.

Daftar 20 Hotel Bintang 3 di Jakarta yang Bagus


Nah, bagi anda yang mencari penginapan yang nyaman di Jakarta dengan tarif cukup terjangkau. Dibawah ini kami berikan daftar hotel bintang 3 di Jakarta yang bagus berdasarkan ulasan tamu yang pernah menginap.

1. THE BnB Jakarta Kelapa Gading
Hotel bintang 3 ini terletak di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara. Hotel mudah di jangkau dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading,  Mal Artha Gading dan Mall of Indonesia. Kamar tidur ber AC, ada televisi layar datar, akses internet wifi gratis dan kamar bebas asap rokok. Untuk bersantap terdapat restoran di area hotel.

Alamat : Jln. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.
Hotel Bintang 3, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 171, tarif kamar mulai Rp 529.951.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 45848867

2. Ozone Hotel Pantai Indah Kapuk
Masih berada di daerah Jakarta Utara, hotel bintang 3 Ozone Hotel Pantai Indah Kapuk lokasinya sangat strategis, dari Bandara Soetta sekitar 15 menit berkendara menuju hotel. Damai Indah Golf & Country Club dapat dijangkau 5 menit berkendara. Hotel bintang 3 ini menawarkan harga cukup murah mulai harga 300ribuan untuk kamar standar.

Pelayanannya profesional dan fasilitasnya lumayan lengkap. Didalam kamar terdapat AC, meja kerja, brankas, televisi, area tempat duduk dan kamar mandi pribadi dengan shower. Untuk bersantap para tamu terdapat restoran yang menyajikan menu masakan Indonesia dan Barat. Bagi anda yang membawa keluarga terdapat fasilitas hiburan taman air (waterpark).

Alamat : Jln. Pantai Indah Utara No 3, Pantai Indah Kapuk, Pluit, Jakarta Utara.
Hotel Bintang 3, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 96, tarif kamar mulai Rp 377.851.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 29673700

3. B Fashion Hotel
Letaknya strategis di daerah Petamburan Jakarta Barat. Dari Bandara Soekarno Hatta dapat ditempuh sekitar 35 menit berkendara. Mal Taman Anggrek hanya 5 menit jalan kaki dari hotel sedangkan pusat perbelanjaan Central Park sekitar 10 menit naik kendaraan.

Hotel bintang 3 dengan 83 kamar tidur ini merupakan tempat yang nyaman untuk menginap di kota Jakarta. Kamar tidur ber Ac, akses internet wifi gratis disemua kamar, ada mini bar dan area tempat duduk serta kamar mandi pribadi dengan shower. Untuk bersantai para tamu terdapat fasilitas karaoke, taman dan klub malam.

Alamat : Jln. Aranda Nomor 1, Petamburan, Grogol, Jakarta Barat.
Hotel Bintang 3, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 83, tarif kamar mulai Rp 433.388.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 29666777

4. Hotel Dafam Teraskita
Hotel Bintang 3 di daerah Cawang Jakarta Timur ini sekitar 1 jam berkendara dari Bandara Soetta dan 25 menit berkendara dari Mall Kota Kasablanka. Kamar ber Ac, ada televisi dan kamar mandi pribadi dengan shower. Akses internet wifi tersedia disemua area hotel.

Alamat : Jln. LetJend. M.T. Haryono Kav. 10A, Cawang, Jakarta Timur.
Hotel Bintang 3, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 152, tarif kamar mulai Rp 443.273.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 22807777

5. Smart Hotel Jakarta
Hotel bintang 3 di kawasan Thamrin Jakarta pusat ini merupakan Akomodasi berkualitas yang nyaman untuk menginap dengan tarif kamar murah mulai harga 200ribuan per malam. Letaknya strategis pusat Perbelanjaan Mall Grand Indonesia dan Plaza Indonesia dapat dicapai 10 menit berjalan kaki dari Smart Hotel. Bagi anda yang ingin mengunjungi Monas dapat ditempuh sekitar 30 menit berkendara.

Smart Hotel Jakarta memiliki 69 kamar terbaik dengan pelayanan bagus dan fasilitas unggul. Kamar tidur dilengkapi televisi, ber-Ac, akses internet wifi gratis disemua kamar dan kamar mandi rpibadi dengan shower. Untuk bersantap terdapat restoran diarea hotel.

Alamat : Jln. Tanjung Karang Nomor 2, kawasan Thamrin Jakarta Pusat.
Hotel Bintang 3, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 69, tarif kamar mulai Rp 248.555.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 3900000

6. Grand Menteng Hotel
Hotel bintang 3 di daerah menteng ini merupakan tempat sempurna untuk menginap di Jakarta pusat. Lokasi strategis dan akses mudah menuju sejumlah tempat penting dan menarik di Kota jakarta. Hotel tidak jauh dari Monumen Proklamator Kemerdekaan R.I., Mh Thamrin Hospital dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Grand Menteng Hotel menawarkan tarif kamar cukup terjangkau kisaran harga 200ribuan untuk kamar paling murah. Pelayanannya bagus dan menyenangkan. Fasilitasnya juga lumayan lengkap seperti Ac, televisi, lemari es, meja tulis dan akses internet wifi gratis tersedia didalam kamar. Untuk bersantap terdapat restoran diarea hotel. Bagi tamu yang ingin bersantai tersedia fasilitas karaoke, klub malam, sauna dan spa.

Alamat : Jln. Matraman Raya No 21, Menteng, Jakarta pusat.
Hotel Bintang 3, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 193, tarif kamar mulai Rp 248.930.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 8583439

7. MyHotel
Lokasinya hotel sangat strategis dan nyaman untuk menginap dengan pelayanan bagus dan fasilitas lumayan lengkap. Hotel mudah di jangkau dari perbelanjaan di Glodok Jaya, Hayam Wuruk Indah (HWI) dan Lindeteves Trade Centre (LTC) hanya 2 menit jalan kaki. Hotel bintang 3 ini juga hanya beberapa langkah dari Kota Tua Jakarta dan Museum Fatahillah. Kawasan Mangga Dua dan Monas hanya 10 menit berkendara dari hotel.

MyHotel Jakarta menawarkan 70 kamar terbaik yang bersih dan nyaman dengan fasilitas pendukung didalam kamar berupa Ac, televisi, lemari pakaian, handuk, akses internet wifi gratis disemua kamar dan kamar mandi pribadi dengan shower. Tersedia pula kamar untuk keluarga. Terdapat restoran untuk bersantap para tamu diarea hotel yang menyajikan masakan lezat khas Indonesia dan masakan cina.

Alamat : Jln. Hayam Wuruk Nomr 127A, Mangga Dua, Taman Sari, Jakarta Barat.
Hotel Bintang 3, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 70, tarif kamar mulai Rp 258.512.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 6291818

8. Rasuna Icon Hotel
Salah satu hotel bintang 3 di Jakarta Selatan yang memiliki rating bagus dengan tarif kamar terjangkau. Lokasinya sangat strategis hanya berjarak sekitar 1 km dari pusat kota. Rasuna Icon Hotel memiliki 56 kamar terbaik dan menggoda dengan suasana tenang dan harmonis. Kamar tidur dilengkapi berbagai fasilitas seperti Ac, televisi dan akses internet gratis disemua kamar untuk memanjakan para tamu. Tersedia pula ruang bersantai/area menonton TV bersama. Fasilitas pusat kebugaran dan taman bisa dinikmati tamu untuk bersantai dan rileks.

Alamat : Jln. Karet Pedurenan Nomr 3, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 3, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 56, tarif kamar mulai Rp 474.043.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 5201642

9. GP Mega Kuningan Hotel
Letaknya sangat strategis didaerah Kuningan Jakarta Selatan, Pusat perbelanjaan Kuningan City, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia sekitar 20 menit berkendara dari hotel. Bandara Soekarno Hatta Jakarta dapat ditempuh sekitar 45 menit menggunakan kendaraan dari hotel.

Hotel bintang 3 ini menawarkan pelayanan bagus dan berbagai fasilitas unggul. Kamar tidur berjumlah 67 kamar dilengkapi Ac, televisi, area tempat duduk, brankas dan kamar mandi pribadi dengan shower. GP Mega Kuningan Hotel merupakan tempat ideal untuk menginap di Jakarta Selatan.

Alamat : Jln. Mega Timur II Nomr 1, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 3, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 67, tarif kamar mulai Rp 580.165.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 29201234

10. Pomelotel Hotel
Hotel bintang 3 ini mudah dijangkau dari Bandara Soetta sekitar 40 menitan berkendara. kawasan bisnis Sudirman dapat dicapai hanya 15 menit berkendara sedangkan pusat perbelanjaan kuningan City dan Ambassador sekitar 20 menit naik kendaraan.

Pomelotel Hotel merupakan hotel bintang 3 di daerah Jakarta Selatan yang menawarkan pelayanan bagus dan fasilitas lumayan lengkap. Kamar yang bisa dipilih cukup banyak ada 145 kamar tidur yang dilengkapi AC, televisi, area tempat duduk, akses internet wifi gratis. Tersedia pula kamar untuk keluarga bagi anda yang membawa keluarga tercinta. 

Alamat : Jln. Dukuh Patra Raya Nomr 28, Kuningan, Jakarta Selatan.
Hotel Bintang 3, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 145, tarif kamar mulai Rp 378.512.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 83709588

11. Clay Hotel Jakarta
Alamat : Jln. Blora Nomr 20, Thamrin, Jakarta Pusat.
Hotel Bintang 3, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 81, tarif kamar mulai Rp 259.587.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 31923388

12. Sanno Hotel Jakarta
Alamat : Jln. Pluit Selatan Raya Nomr 2, Pluit Selatan, Jakarta Utara.
Hotel Bintang 3, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 94, tarif kamar mulai Rp 260.902.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 6606060

13. Amazing Koetaradja Jakarta Hotel
Alamat : Jln. RP. Soeroso Nomr 14, Cikini, Menteng, Jakarta pusat.
Hotel Bintang 3, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 65, tarif kamar mulai Rp 268.595.00 per malam.

14. Red Planet Pasar Baru Jakarta
Alamat : Jln. K.H. Samahudi nomr 25, Pasar Baru, Jakarta pusat.
Hotel Bintang 3, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 168, tarif kamar mulai Rp 271.900.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 38902222

15. MaxoneHotel at Kramat
Alamat : Jln. Kramat Raya Nomr 91, Menteng, Jakarta pusat.
Hotel Bintang 3, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 100, tarif kamar mulai Rp 287.405.00 per malam.

16. Golden Sky Condotel Jakarta
Alamat : Jln. Taman Pluit Kencana nomr 48 , Penjaringan, Pluit, Jakarta Utara.
Hotel Bintang 3, Rating : Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : , tarif kamar mulai Rp 344.977.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 6610610

17. favehotel Wahid Hasyim
Alamat : Jln. Wahid Hasyim Nomr 135, Thamrin, Jakarta pusat.
Hotel Bintang 3, Rating : Sangat Bagus, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 126, tarif kamar mulai Rp 423.000.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 3921002

18. Hotel Coin Jakarta
Alamat : Jln. Sunter Agung Utara Raya, Blok A nomr 5B, Sunter, Jakarta Utara.
Hotel Bintang 3, Rating : Menyenangkan, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 50, tarif kamar mulai Rp 274.793.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 65836599

19. Grand Asia Hotel
Alamat : Jln. Bandengan Selatan Nomr 88, Penjaringan, Jakarta Utara.
Hotel Bintang 3, Rating : Menyenangkan, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 102, tarif kamar mulai Rp 277.002.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 66606969

20. ARTOTEL Thamrin - Jakarta
Alamat : Jln. Sunda Nomr 3, Thamrin, Jakarta pusat.
Hotel Bintang 3, Rating : Cemerlang, Wifi Gratis
Jumlah Kamar : 107, tarif kamar mulai Rp 657.025.00 per malam.
Kontak telpn : (021) 31925888

Itulah daftar 20 hotel bintang 3 di Jakarta yang bagus berdasarkan ulasan tamu yang pernah menginap yang kami kumpulkan dari beberapa situs booking hotel online terpercaya. Sebenarnya masih banyak hotel bintang 3 yang bagus selain yang sudah kami sebutkan diatas. silahkan anda pilih hotel terbaik menurut anda untuk menginap di kota Jakarta.

20 Hotel Bintang 3 di Jakarta yang Bagus Tarif Kamar Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment