Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Wednesday, September 21, 2016

Tarif Kamar Amanda Hills Hotel Bandungan Semarang

Hotel Amanda Hills Bandungan Semarang Jawa Tengah merupakan salah satu hotel di Semarang yang populer dan menjadi pilihan para turis. Tarif kamar hotel cukup terjangkau, tarif kamar paling murah ditawarkan mulai dari harga Rp 185.950/malam.



Semarang memang menjadi daya tarik bagi wisatawan setiap tahunnya. Ada cukup banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi di kota ini. Dan salah satu kawasan yang menjadi tujuan bagi wisatawan adalah daerah Bandungan.

Semakin banyaknya wisatawan yang datang ke Semarang setiap tahunnya, membuat bisnis perhotelan ikut berkembang. Hal terlihat dari mulai banyaknya penginapan dan hotel di Semarang yang berdiri untuk menampung para wisatawan yang datang. Penginapan dan hotel di Semarang terdiri dari hotel bintang 1 hingga hotel mewah bintang 5.

Pada kesempatan ini admin akan membahas salah satu hotel murah di daerah Bandungan Semarang yang cukup populer di kalangan wisatawan yakni Amanda Hills Hotel Bandungan. Hotel Bintang 2 yang terletak di Jalan Nusa Indah, Bandungan, Semarang ini letaknya strategis dan mudah diakses dari Bandara.

Amanda Hills Hotel Bandungan Semarang bisa menjadi tempat sempurna untuk menginap saat liburan di Semarang Jawa Tengah. Salah satu objek wisata yang letaknya tidak jauh dan mudah dijangkau dari hotel adalah Umbul Sidomukti.

Untuk fasilitas dan layanannya, anda tidak perlu khawatir karena fasilitas dan layanan yang tersedia lumayan lengkap. Bagi anda yang tidak bisa jauh dari internet tersedia akses internet wifi gratis di semua kamar dan juga tempat umum. Anda yang datang naik pesawat dan ingin di jemput tersedia fasilitas antar jemput Bandara.

Bagi anda yang membawa kendaraan terdapat tempat parkir gratis. Fasilitas untuk bersantai bagi tamu ada cukup banyak. Ada lapangan tenis bagi anda yang hobi olahraga, ada kolam renang luar ruangan bagi anda yang suka berenang, anda ingin merasakan naik kuda terdapat juga fasilitas menunggang kuda dan ada juga taman di area hotel untuk bersantai. semua fasilitas tersebut untuk memanjakan para tamu.

Layanan yang tersedia yaitu layanan kamar 24 jam, layanan laundry, dan layanan kebersihan harian. Untuk bersantap terdapat restoran di area hotel dan juga bar tepi kolam. Bagi anda yang membawa keluarga dan anak-anak terdapat  kamar untuk keluarga, taman bermain untuk anak-anak, klub anak-anak dan kolam renang anak.

Adapun kamar yang tersedia dan dapat dipilih tamu berjumlah 64 kamar tidur. Ada dua tipe kamar yang bisa dipilih tamu yaitu kamar standar dengan luas 22 m² didalamnya terdapat 1 kamar tidur dan 2 ranjang single. sedangkan kamar superior luasnya 22 m² dengan pemandangan gunung dan 1 ranjang Double.

Untuk kenyamanan tamu kamar dilengkapi ruang penyimpanan pakaian, ruang keluarga terpisah, handuk, akses internet wifi gratis, sandal dan televisi layar datar di beberapa kamar. Untuk harga cukup terjangkau, kamar standar ditawarkan dengan harga Rp 185.950/malam dan kamar superior ditawarkan dengan harga Rp 223.140/malam. Namun harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pihak pengelolah hotel.

Amanda Hills Hotel - Bintang 2
Alamat : Jln. Nusa Indah, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.
Rating : 6.9 Menyenangkan menurut 42 Ulasan Tamu
Jumlah totak kamar : 64 kamar tidur
Tarif/harga kamar mulai Rp 185.950 - Rp 223.140/malam

Amanda Hills Hotel Bandungan Semarang merupakan tempat sempurna untuk menginap saat liburan ke daerah Bandungan Semarang dengan tarif kamar murah dan terjangkau. Liburan anda dijamin akan semakin menyenangkan dengan menginap di hotel bintang 2 ini.

Tarif Kamar Amanda Hills Hotel Bandungan Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment