Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Wednesday, September 21, 2016

5 Penginapan dan Hotel Murah di Dekat Malioboro Jogjakarta

Hotel di Malioboro Jogjakarta merupakan tempat sempurna untuk menginap saat berkunjung ke Kota Jogja. Lokasinya yang strategis dan akses mudah yang ditawarkan hotel-hotel tersebut membuat para tamu dapat dengan mudah menelusuri Yogyakarta dan mengunjungi berbagai objek wisata menarik yang ada dikota ini.



Kawasan Malioboro merupakan salah satu tempat di Jogja yang cukup terkenal terutama bagi para wisatawan. tidak heran bila setiap tahunnya banyak yang berkunjung ke tempat ini untuk liburan. Jadi sayang kalau sampai anda melewatkan tidak mengunjungi kawasan Malioboro saat mengunjungi kota Yogyakarta.

Sebagai akomodasi menginap bagi para turis di Jogja terdapat cukup banyak penginapan dan hotel mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5. Harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari hotel dengan tarif murah hingga hotel mewah dengan tarif mahal. Anda bisa memilih hotel sesuai dengan budged yang anda miliki.

Khusus pada kesempatan ini admin akan membagikan informasi hotel murah di Jogja di dekat Malioboro Saja. Jadi buat anda yang mencari penginapan dan hotel dekat Malioboro dengan tarif murah dan terjangkau maka info ini sangat tepat.

Berdasarkan info yang kami dapatkan ada 5 hotel murah di dekat Malioboro Jogjakarta yang bagus dengan staff yang ramah, pelayanan menyenangkan dan fasilitas lumayan lengkap.

Daftar 5 Hotel di Jogja Dekat Malioboro


Tarif kamar yang ditawarkan hotel-hotel tersebut mulai dari harga 100ribuan hingga 300ribuan permalamnya. Jadi tidak akan terlalu menguras kantong anda sehingga andapun dapat menghemat biaya. Berikut daftar 5 hotel di Jogja dekat Malioboro dengan harga murah dan kualitas bagus:

1. The Cabin Hotel
Hote bintang 1 ini sangat strategis hanya berjarak sekitar 0.5 km dari pusat kota dan dekat dengan Jalan Dagen dan Bakpia Pathuk 25. The Cabin Hotel menawarkan fasilitas lumayan lengkap seperti layanan kamar 24 jam, persewaan mobil, wifi di tempat umum,  ruang bersantai/area menonton TV bersama dan masih banyak lagi.

Hotel dekat Malioboro ini memiliki 19 kamar terbaik yang dilengkapi meja tulis, televisi, AC, kipas angin dan kamar bebas asap rokok, semua itu untuk menyenangkan semua tamu. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp 128.735/malam anda sudah bisa menginap di hotel bintang 1 ini.

Alamat : Gandekan Lor No. 2, Maliboro, Pusat Kota Yogyakarta.
Hotel bintang 1, Rating : 7.4 Bagus dari 208 Ulasan
Total Kamar hotel berjumlah : 19 Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp 128.735/malam

2. Puri Pangeran Hotel Yogyakarta
Bila anda mencari hotel murah di Malioboro yang ada kolam renang maka Puri Pangeran Hotel Yogyakarta dapat dijadikan pilihan untuk menginap. Hotel bintang 2 ini letaknya strategis di pusat kota. Hotel tidak jauh dengan Sasmitaluka Jenderal Sudirman dan Pakualaman Kraton.

Puri Pangeran Hotel Yogyakarta menawarkan pelayanan sempurna dan fasilitas unggul. Beberapa diantaranya wifi gratis disemua area hotel, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, kamar untuk keluarga, ruang bersantai/area menonton TV bersama, kolam renang anak dan kolam renang dewasa serta masih banyak fasilitas menarik lainnya yang bisa dinikmati tamu.

Adapun kamar yang tersedia dan dapat dipilih tamu berjumlah 43 kamar rak pakaian, lenin, televisi layar datar, handuk dan akses internet wifi. Anda akan merasakan pengalaman tak terlupakan selama menginap di hotel bintang 1 ini.

Alamat : Jln. Masjid Nomor 7, Pakualaman (Near Malioboro), Kota Yogyakarta.
Hotel bintang 2, Rating : 7.5 Bagus dari 181 Ulasan
Total Kamar hotel berjumlah : 43 Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp 254.313/malam

3. Mitra Hotel Yogyakarta
Lokasinya strategis dekat dengan Malioboro, Prapanca Batik dan Kerajinan, Museum Sono Budoyo dan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. Total kamar berjumlah 30 kamar tidur yang didalamnya dilengkapi  AC, kipas angin, meja tulis, televisi dan shower.

Hotel bintang 2 di Jogja ini menawarkan layanan dan fasilitas lumayan lengkap seperti penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, kolam renang, tempat parkir mobil, restoran, layanan kamar, kamar untuk keluarga, pijat dan taman. Harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau sehingga tidak akan menguras dompet anda.

Alamat : Jln. KH. Ahmad Dahlan no.9, Malioboro, Yogyakarta.
Hotel bintang 2, Rating : 5.6 Diatas Rata-rata
Total Kamar hotel berjumlah : 30 Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp 277.521/malam

4. Hotel Jentra Dagen Malioboro
Lokasinya sangat strategis di pusat kota, selain itu hotel bintang 3 ini juga dekat dengan Jalan Dagen, Jalan Maliobor dan Purnomo Batik Art Group. Fasilitas dan layanan yang tersedia lumayan lengkap seperti wifi gratis disemua area hotel, layanan kamar, layanan laundry, tempat parkir mobil, kamar untuk keluarga, spa dan taman.

Hotel Jentra Dagen Malioboro memiliki 64 kamar yang dilengkapi berbagai fasilitas penting. Suasana kamar tenang dan harmonis membuat para tamu yang menginap menjadi betah. Harganya juga cukup terjangkau mulai dari Rp 323.554/malam untuk kamar paling murah.

Alamat : Jln. Dagen Malioboro No. 85, Malioboro, Yogyakarta.
Hotel bintang 3, Rating : 7.6 Sangat Bagus dari 745 Ulasan
Total Kamar hotel berjumlah : 64 Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp 323.554/malam

5. Hotel Dafam Fortuna Malioboro
Lokasi strategis dan akses mudah. Dari Bandara menuju hotel bintang 3 ini hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit berkendara. Fasilitas dan layanan yang tersedia diantaranya Wi-Fi gratis di semua area hotel,  tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, kolam renang, penyimpanan bagasi, Restoran, ruang bersantai/area menonton TV bersama, dll.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro memiliki 100 kamar yang dilengkapi televisi layar datar, AC, meja tulis, akses internet WiFi (gratis) dan telepon. Dengan fasilitas super dan pelayanan istimewa hotel bintang 3 ini tempat ideal untuk menginap di jogjakarta.

Alamat : Jln. Dagen no.60, Malioboro, Yogyakarta.
Hotel bintang 3, Rating : 7.7 Sangat Bagus dari 1400 Ulasan
Total Kamar hotel berjumlah : 100 Kamar
Tarif kamar mulai harga Rp 454.545/malam

Dari 5 hotel murah dekat Malioboro diatas mudah-mudahan anda sudah dapat menemukan penginapan dan hotel yang pas untuk menginap saat liburan ke kota Jogjakarta. Demikianlah semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

5 Penginapan dan Hotel Murah di Dekat Malioboro Jogjakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment