Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Wednesday, August 24, 2016

5 Hotel di Mataram Lombok dengan Harga Murah yang Bagus

Hotel di Mataram Lombok dengan harga murah dan memiliki kualitas bagus dapat menjadi tempat menginap yang nyaman saat liburan di pulau Lombok Nusa Tenggara Barat. Jadi anda tidak perlu bingung mencari penginapan murah di Mataram.



Mataram merupakan salah satu di pulau Lombok Nusa Tenggara Barat yang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk datang berkunjung. Lokasinya yang strategis dan sejumlah objek wisata populer ada di kota ini. Bandara Lombok pun terletak di kota Mataram sehingga wisatawan yang datang ke Lombok dengan menggunakan pesawat secara otomatis akan singgah terlebih dahulu di kota Mataram.

Sebagai kota penting di pulau Lombok tentu saja di Mataram terdapat cukup banyak penginapan dan hotel mulai dari hotel murah hingga hotel mewah dengan harga mahal. para turis dapat mencari hotel untuk bermalam dengan mudah di Mataram. Bagi yang memiliki budged terbatas bisa memilih hotel murah di Mataram yang menawarkan harga mulai dari 100ribuan. Meskipun murah hotel di Mataram tetap mengutaman kualitas dan kenyaman bagi tamu.

Hotel di Mataram dengan harga murah ada cukup banyak. akan tetapi pada kesempatan ini kami hanya akan menuliskan 5 hotel murah di Mataram yang bagus dan fasilitas lumayan lengkap yang kami kutip dari situs jenishotel.info.

Berikut daftar 5 hotel murah di Mataram Lombok dengan harga murah dan kualitasnya bagus menurut ulasan para tamu yang pernah menginap disana.

1. Hart Hotel
Hotel ini sangat strategis hanya berjarak sekitar 1 km dari kehebohan pusat kota. Selain itu Hart Hotel juga menawarkan akses mudah ke sejumlah objek wisata populer yang ada di kota Mataram Lombok. Hotel ini menawarkan harga cukup terjangkau mulai dari Rp 190ribuan permalamnya.

Hotel bintang 3 di Mataram ini menawarkan pelayanan bagus dan berbagai fasilitas penting untuk kenyamanan tamu. Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati tamu diantaranya layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, restoran, panti pijat, layanan binatu (laundry). Adapun jumlah kamar yang tersedia  yaitu 17 kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti meja tulis, AC, televisi layar datar, TV satelit/kabel dan kamar bebas asap rokok. 

Lokasi : Jln. Arjuna No 14 Cakranegara Barat Lombok, Mataram, Lombok.
Tipe hotel bintang 3
Rating hotel : 7.4 Bagus Menurut 34 ulasan
Jumlah total kamar hotel : 17 kamar
tarif kamar perorang mulai Rp 190.971.00 permalam

2. M Hotel
Bila anda mencari hotel murah di kota Mataram dengan harga 200ribuan maka M Hotel bisa dijadikan pertimbangan. Selain letaknya yang strategis dekat dengan pusat kota hotel bintang 3 ini juga menawarkan akses mudah ke sejumlah destinasi wisata menarik di pulau lombok.

M Hotel merupakan hotel bintang 3 di Mataram dengan pelayanan superior dan berbagai fasilitas penting yang menawarkan harga cukup terjangkau. Beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, ruang bersantai/area menonton TV bersama, persewaan mobil, spa, antar-jemput bandara, restoran, kedai kopi dan taman. Adapun kamar yang tersedia berjumlah 46 kamar dilengkapi AC, televisi layar datar, layanan bangun pagi, akses internet WiFi (gratis) dan kamar bebas asap rokok. M Hotel tempat sempurna untuk menginap saat liburan di kota Mataram.

Lokasi : Jln. Rajawali No. 10, Cakranegara, Mataram, Lombok.
Tipe hotel bintang 3, Wifi Gratis
Rating hotel : 7.9 Sangat Bagus Menurut 60 ulasan
Jumlah total kamar hotel : 46 kamar
tarif kamar perorang mulai Rp 215.554.00 permalam

3. Crown Hotel
Hotel bintang 2 dengan 28 kamar yang tenang dan harmonis ini tempat ideal untuk bermalam di kota Mataram. Lokasinya strategis hanya berjarak 1 km dari pusat kota dan akses mudah. Tempat penting dan menarik yang dekat dengan hotel yaitu Gereja Immanuel Mataram, Mataram Mall dan Rumah Sakit Siti Hajar.

Crown Hotel adalah salah satu hotel di Mataram yang menawarkan tarif kamar dengan harga murah dan menawarkan pelayanan sempurna serta berbagai fasilitas penting. Adapun fasilitas yang tersedia berupa toko serbaguna, WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum, layanan kebersihan harian, layanan kamar 24 jam, mesin fax, layanan taksi parkir valet, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, persewaan mobil, layanan shuttle, layanan binatu (laundry),  kamar untuk keluarga, ruang bersantai/area menonton TV bersama . Dengan pesona dan kenyamanan Crown Hotel pilihan bagus untuk menginap di kota Mataram Lombok.

Lokasi : Jln. Maktal No. 08, Mataram, Lombok.
Tipe hotel bintang 2, Wifi Gratis
Rating hotel : 6.9 Menyenangkan Menurut 36 ulasan
Jumlah total kamar hotel : 28 kamar
tarif kamar perorang mulai Rp 239.173.00 permalam

4. Grand Hotel
Hotel bintang 2 dengan harga murah di Mataram ini letaknya sangat strategis dekat dengan Gereja Immanuel Mataram dan objek wisata populer seperti Kura Kura Waterpark dan Mataram Mall. Para tamu dapat memulai menjelajahi kota Mataram dari Grand Hotel dengan akses mudah yang ditawarkan.

Grand hotel memiliki 16 kamar terbaik dan menggoda untuk menghilangkan rasa penat. Kamar dilengkapi meja tulis, AC, televisi layar datar, bar mini dan kamar bebas asap rokok. Untuk bersantai terdapat tamai yang indah. Dengan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas super Grand hotel menjadi tempat sempurna untuk menginap di Mataram dengan tarif kamar murah dan terjangkau.  

Lokasi : Jln. Sriwijaya no. 136, Mataram, Lombok.
Tipe hotel bintang 2,
Rating hotel : 6.4 Menyenangkan Menurut 11 ulasan
Jumlah total kamar hotel : 16 kamar
tarif kamar perorang mulai Rp 239.173.00 permalam

5. Arianz Hotel
Hotel di Mataram terakhir yang menawarkan tarif kamar murah dan kualitas bagus adalah Arianz Hotel. Letaknya strategis dan akses mudah. Hotel ini lokasinya tidak jauh dari Rumah Sakit Mataram, Rs Risa Sentra Medika dan Taman Kota Mataram.   

Hotel Bintang 2 ini menawarkan 32 kamar dengan pelayanan sempurna dan berbagai fasilitas penting bagi para tamu seperti WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara,  restoran, kedai kopi,  ruang bersantai/area menonton TV bersama, layanan kamar dan layanan binatu (laundry).  

Lokasi : Jln. Caturwarga No.33 Mataram, Lombok.
Tipe hotel bintang 2, Wifi Gratis
Rating hotel : 7.7 Sangat Bagus Menurut 117 ulasan
Jumlah total kamar hotel : 32 kamar
tarif kamar perorang mulai Rp 250.212.00 permalam

Nah, itulah 5 hotel di Mataram Lombok dengan harga murah dan kualitas bagus. Anda dapat memiliki hotel yang terbaik menurut anda untuk menginap selama liburan di kota Mataram Lombok. Untuk info lebih lengkap silahkan baca disini hotel di Mataram dengan harga murah

Demikianlah informasi singkat mengenai hotel murah di kota Mataram, Semoga informasi diatas dapat membantu anda menemukan penginapan yang cocok dan nyaman untuk beristirahat. Selamat berlibur.

5 Hotel di Mataram Lombok dengan Harga Murah yang Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment