Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Thursday, August 4, 2016

Tarif Harga Kamar Hotel Bintang 1 di Jakarta

Hotel bintang 1 di Jakarta termasuk kategori hotel murah. Tarif kamar hotel ditawarkan mulai dari harga 100ribuan. Hotel bintang 1 cocok buat anda yang ingin menginap di hotel berbintang namun dengan biaya yang tidak terlalu besar.



Hotel di Jakarta yang berbintang 1 jumlahnya ada banyak sekali sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Lokasinya pun tersebar dikawasan Jakarta Barat, Timur, Pusat, Utara dan Selatan. Beberapa hotel letaknya strategis dan akses mudah. Bahkan ada hotel bintang 1 di jakarta yang lokasinya dekat dengan objek wisata populer di Jakarta seperti Ancol, Monas, TMII dan lain sebagainya.

Soal harga tidak perlu khawatir. Tarif harga kamar hotel bintang 1 di Jakarta ditawarkan mulai dari harga 100 ribuan sehingga tidak akan menguras kantong anda. Untuk fasilitas dan pelayanannya tentu seadanya. Namanya hotel murah tentu pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan tidak akan lengkap. Jika anda ingin mendapatkan pelayanan istimewah dan fasilitas lengkap kelas satu maka sebaiknya menginap di hotel bintang 4 atau hotel bintang 5.

Bagi anda yang mencari penginapan di Jakarta dengan harga murah, dibawah ini kami tuliskan 5 hotel bintang 1 di Jakarta dengan tarif kamar paling murah yang pastinya cocok buat anda yang mempunyai budged minim.

1. Venice Guesthouse
Hotel bintang 1 di daerah penjaringan Jakarta Utara ini tempat yang nyaman untuk bermalam dengan tarif murah. Alamatnya di Taman Permata Indah 2 Blok Z1 No.9, Penjagalan, Penjaringan, Jakarta. lokasinya strategis dengan akses mudah dan cepat menuju sejumlah tempat penting di kota Jakarta.

Venice Guesthouse menawarkan pelayanan menyenangkan dan Sejumlah pilihan fasilitas seperti resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, dan kamar untuk keluarga. kamar yang tersedia berjumlah 9 kamar dengan suasana tenang dan harmonis. Tarif kamar ditawarkan mulaidari harga Rp 172.727 per malamnya. untuk bersantap para tamu terdapat restoran diarea penginapan.

2. Kantos Guest House
Letaknya strategis di Jalan Musi Nomor 3 , Cideng Tomang, Grogol, Jakarta. Kantos Guest House menawarkan akses mudah dan cepat ke sejumlah objek wisata dan landmark di kota jakarta. Jarak dari pusat kota sekitar 12 km.

Hotel bintang 1 ini menawarkan pelayanan bagus dan sejumlah fasilitas bagi tamu seperti WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum, satpam 24 jam, toko serbaguna, layanan kebersihan harian, layanan binatu (laundry), fotokopi, area merokok dan taman. Kamar berjumlah 10 kamar dilengkapi akses internet WiFi (gratis), televisi layar datar, kamar bebas asap rokok dan AC. untuk tarif kamar permalamnya ditawarkan mulai dari harga Rp 180.300/orang. Kantos Guest House tempat ideal untuk menginap dengan harga terjangkau.

3. Teduh Hostel Kota Tua
Hotel bintang 1 di Jln. Pintu Besar Selatan Nomor 82M, Mangga Dua, Jakarta, ini menawarkan tarif kamar yang terjangkau mulai dari harga Rp 183.979 per malamnya. letaknya strategis dan akses mudah ke sejumlah tempat menarik yang wajib di kunjungi di jakarta.

Teduh Hostel Kota Tua menawarkan pelayanan terbaik dan fasilitas seperti penyimpanan barang, Wi-fi gratis disemua kamar dan di tempat umum, tempat parkir mobil, televisi layar datar, kamar bebas asap rokok, AC, bar mini, pijat, ruang bermain, kedai kopi,  ruang bersantai/area menonton TV bersama dan masih banyak lagi. Teduh Hostel Kota Tua adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan selama berada di kota Jakarta.

4. CitiResidence
Beralamat di Jalan Hayam Wuruk 5/B-3, Harmoni, Jakarta, hotel bintang 1 ini menawarkan tarif kamar murah dengan harga mulai dari Rp 183.979 per malamnya. Selain itu lokasi penginapan strategis tidak jauh dari Gajah Mada Plaza, Jalan Pecenongan dan Istana Merdeka.

CitiResidence memiliki 12 kamar terbaik dan menawarkan pelayanan bagus dan sejumlah fasilitas seperti WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum, televisi layar datar, layanan kebersihan harian, mesin cetak (printer), kamar bebas asap rokok, AC, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, tempat parkir mobil, antar jemput Bandara, layanan kamar, taman dan masih banyak lagi.

5. Sukun 9 Homestay

Merupakan Penginapan murah di Jakarta berkelas Hotel bintang 1 terakhir yang menawarkan tarif murah dan terjangkau adalah Sukun 9 Homestay. Penginapan murah di Jakarta ini beralamat di Jalan Kayumanis 10, Gang Sukun 9, Rt.009/Rw.01 No.25. Menteng, Jakarta. Lokasinya strategis dan nyaman untuk menginap.

Hotel bintang 1 ini menawarkan tarif kamar mulai dari harga Rp 183.979 per malamnya. Pelayananya bagus dan fasilitasnya juga lumayan lengkap seperti termasuk WiFi gratis di semua kamar, loker, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, area merokok, antar-jemput bandara, persewaan mobil, AC, meja tulis, balkon/teras, dan taman. Sukun 9 Homestay adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan di Jakarta.

Itulah 5 hotel Bintang 1 di Jakarta dengan tarif harga kamar paling murah mulai dari harga 100ribuan. Buat anda yang berencana berlibur ke Ibu Kota dengan Budged minim hotel diatas bisa dijadikan pertimbangan.

Tarif Harga Kamar Hotel Bintang 1 di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment