Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Thursday, August 4, 2016

Tarif Harga Kamar Hotel Bintang 2 di Jogja

Hotel bintang 2 di Jogja jumlahnya cukup banyak dengan tarif harga kamar paling murah mulai dari 100ribuan per malamnya. Bagi anda yang berkunjung ke kota Yogyakarta mencari hotel murah yang kualitasnya sedikit lebih bagus dari hotel bintang 1 maka hotel bintang 2 bisa dijadikan pilihan untuk menginap.



Menginap di hotel bintang 2 di Jogja tetap akan membuat liburan anda di kota Yogyakarta menyenangkan. Sebab meskipun hotel bintang 2 menawarkan harga cukup murah namun tetap memberikan kenyaman kepada para tamu hotel dengan pelayanan yang berkualitas dan ramah.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel bintang 2 di Jogja lumayan lengkap. Ada yang menyediakan wifi gratis disemua kamar, ada wifi ditempat umum, ada yang memiliki fasilitas Ac dan televisi di dalam kamar, ada juga yang hotel yang memiliki taman untuk bersantai para tamu.

Nah, jika anda mencari penginapan dengan harga yang sangat terjangkau dibawah ini kami sajikan informasi daftar hotel bintang 2 di Jogja dengan tarif kamar murah mulai dari harga 100ribuan per malamnya.

1. Stone House Castle
Lokasi strategis di jalan Gesik RT 03 Kalipucang Kasongan, Bantul, Kasihan, Yogyakarta. pelayanannya menyenangkan dan fasilitas lumayan lengkap seperti WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata, layanan pengiriman bahan makanan, binatu (laundromat). total kamar yang tersedia berjumlah 32 kamar dengan berbagai fasilitas penting di dalamnya. tarif kamar hotel mulai dari harga Rp 100.144/malam hingga Rp 125.180/malam.

2. Puri Minggiran Homestay Yogya
Hotel bintang 2 ini terletak di Jalan D.I. Panjaitan Minggiran Baru no.962, Suryodiningratan, Bantul, Yogyakarta. Lokasinya strategis dan akses mudah dengan pelayanan menyenangkan dan fasilitas terbaik.

Total kamar yang tersedia berjumlah 8 kamar. Tarif kamar hotel ditawarkan mulai dari harga Rp 162.335/malam hingga Rp 202.377/malam. Fasilitas hotel yang tersedia diantaranya Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, tempat parkir mobil, kamar untuk keluarga dan masih banyak lagi.

3. Wisma Putra Jaya
Lokasinya startegis di Jln. Kaliurang, Km 22,6, Banteng Hargobinangun, Kaliurang, Yogyakarta. Hotel bintang 2 ini tidak jauh dari pusat kota dan akses muda ke sejumlah destinasi wisata di kota Jogja.

Adapun kamar yang tersedia berjumlah 26 kamar dilengkapi dengan akses internet WiFi (gratis), AC, televisi, kamar bebas asap rokok dan shower. tarif kamar mulai dari harga Rp 165.289/malam hingga Rp 206.612/malam. fasilitas luar kamar yang tersedia antara lain satpam 24 jam, area merokok, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, kamar untuk keluarga, tempat parkir mobil, taman.

4. Madani Syariah Hotel
Alamat hotel di Jln. Cantel 1A Muja Muju Umbulharjo, Kota Baru, Yogyakarta. Hotel bintang 2 ini sangat strategis sekitar 2.8 km dari pusat kota. total kamar 18 dengan tarif kamar paling murah Rp 165.581/malam dan kamar termahal Rp 239.173/malam.

Fasilitas hotel antara lain televisi layar datar, akses internet - WiFi, kamar bebas asap rokok, AC, layanan bangun pagi, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, layanan kamar, antar-jemput bandara, persewaan mobil.

5. Perwita Sari Hotel
Alamat hotel terletak di Jln. Prawirotaman Nomor 31, Kota Gede, Yogyakarta. jumlah total kamar yang tersedia 21 kamr dengan tarif kamar mulai dari harga Rp 183.779/malam hingga Rp 330.802/malamya. fasilitas hotel yang tersedia di hotel bintang 2 ini antara lain WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, kolam renang luar ruangan. Fasilitas dalam kamar televisi layar datar, meja tulis, televisi, shower dan air minum dalam kemasan botol gratis.

6. Harmony Inn Yogyakarta
Hotel bintang 2 ini beralamat di Jln. Parangtritis Gang Sartono, Bantul, Yogyakarta. total kamar hotel berjumlah 25 kamar. tarif harga kamar mulai dari Rp 197.815/malam hingga Rp 222.149/malam. fasilitas dalam kamar  AC, meja tulis, telepon, televisi dan TV satelit/kabel di beberapa kamar.

7. AMAYA SUITES HOTEL
Lokasinya strategis di Jln. Sitisonyo, Depok, Yogyakarta. Hotel bintang 2 ini memiliki 24 kamar dengan tarif kamar mulai dari harga Rp 198.698/malam sampai Rp 239.173/malam. beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, mesin cetak (printer), restoran, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, ruang bersantai/area menonton TV bersama dan masih banyak lagi.

8. Asih Hotel Yogyakarta
Hotel ini beralamat di Jln. Colombo Nomor 4, Depok, Yogyakarta. letaknya strategis dekat dengan Masjid Kampus UGM, Galeria Mall Yogyakarta dan Jalan Gejayan. Hotel bintang 2 ini memiliki 19 kamar. dengan tarif kamar paling murah Rp 206.057/malamnya. Fasilitas dalam kamar televisi layar datar, AC, akses internet WiFi (gratis) dan kamar bebas asap rokok.

9. Putra Jaya Hotel
Letaknya strategis di Jln. Prawirotaman 1 Nomor 10, Kota Gede, Yogyakarta. Selain itu hotel bintang 2 ini juga menawarkan akses mudah dan cepat ke sejumlah destinasi wisata menari di kota Jogja. Adapun kamar hotel yang tersedia berjumlah 25 kamar. dengan tarif kamar paling murah ditawarkan dengan harga Rp 219.835/malam. Fasilitas dalam kamar antara lain televisi layar datar, minuman selamat datang gratis, handuk, ruang penyimpanan pakaian dan kamar bebas asap rokok. Untuk akses internet wifi tersedia di tempat umum.

Sebenarnya masih ada banyak sekali hotel bintang 2 di Jogja dengan tarif murah dan terjangkau. Namun hanya itu yang dapat kami tuliskan pada kesempatan ini. semoga 9 hotel diatas sudah dapat membantu anda menemukan penginapan murah di Jogja.

Tarif Harga Kamar Hotel Bintang 2 di Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment