Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Thursday, August 4, 2016

5 Hotel Bintang 1 Paling Murah di Jogja

Hotel Bintang 1 di Jogja merupakan hotel paling murah di Kota Yogyakarta yang menawarkan harga rata-rata 100ribuan permalamnya. Hotel bintang 1 cocok buat anda yang ingin liburan ke Jogja namun tidak memiliki biaya yang besar. Meskipun murah hotel-hotel tersebut tetap memberikan kenyaman kepada para tamu.



Di kota Jogjakarta memang terdapat banyak sekali penginapan dan hotel mulai dari Guest house, homestay, hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5. Khusus untuk hotel bintang 1 di Jogja jumlah cukup banyak sehingga anda tidak akan kesulitan mencari penginapan dengan harga murah.

Hotel Bintang 1 di Jogja lokasinya tersebar dibeberapa kawasan Yogyakarta seperti pusat kota, Kaliurang, Depok, Bandara Yogyakarta, Bantul, Kota Baru, Kota Gede dan kawasan Jogja lainnya. Untuk pelayanannya cukup menyenangkan dan nyaman untuk menginap. Fasilitas yang tersedia tentulah seadaya naman juga hotel murah. Jika anda ingin fasilitas lengkap dan mewah maka sebaiknya mencari hotel bintang 4 atau hotel bintang 5 di Jogja.

Bagaimana dengan harga kamarnya? Tarif kamar hotel bintang 1 di Jogja sangat murah. Rata-rata hotel bintang 1 di Jogja menawarkan harga diatas 100ribu per malamnya. Namun ada juga yang masih menawarkan harga kamar paling murah dibawah 100ribu seperti Ki Agung Prestise Hotel, Hotel Dana dan Hotel Seno.

Berikut daftar 5 hotel bintang 1 paling murah di Jogja dengan tarif kamar mulai dari harga 80ribuan per malamnya.

1. Ki Agung Prestise Hotel
Hotel bintang 1 paling murah di Jogja ini beralamat di Jln. Prawirotaman II, MG 3 Nomor 596A, Mergangsan, Kota Gede, Yogyakarta. Lokasinya strategis dan nyaman untuk menginap.

Ki Agung Prestise Hotel menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas penting kepada para tamu hotel, seperti WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, tempat pengisian listrik untuk mobil, toko serbaguna, layanan kebersihan dan lain sebagainya.  Ki Agung Prestise Hotel berkomitmen untuk memastikan semua tamu yang menginap merasa nyaman.

Hotel bintang 1 ini memiliki 16 kamar terbaik yang tenang dan nyaman untuk menghilangkan rasa penat. Kamar dilengkapi sejumlah fasilitas diantaranya  teh gratis, ruang penyimpanan pakaian, handuk, kopi instan gratis, cermin. untuk bersantai terdapat pijat dan taman. Tarif harga kamar Ki Agung Prestise Hotel ditawarkan mulai dari harga Rp 87.206/malam untuk kamar paling murah dan kamar paling mahal ditawarkan dengan harga Rp 211.576/malamnya.

2. Hotel Dana
Berlokasi di Jalan Sartono Nomor 30 Mj III/837 Mantrijeron, Bantul, Yogyakarta. Hotel Dana merupakan hotel bintang 1 di Jogja dengan tarif yang sangat murah. Lokasinya strategis sekitar 4 km dari pusat kota. Selain itu hotel ini juga menawarkan akses mudah dan cepat ke sejumlah destinasi wisata di kota Yogyakarta.

Hotel dana memiliki 17 kamar terbaik dan nyaman. Pelayanannya menyenangkan dan fasilitas yang ditawarkan lumayan lengkap seperti layanan tiket, Wi-fi di tempat umum, tur, tempat parkir mobil, layanan binatu (laundry), layanan kamar, kamar untuk keluarga dan taman. Untuk tarif kamar termurah ditawarkan dengan harga Rp 95.669/malam dan kamar termahal ditawarkan dengan harga Rp 176.620/malam.

3. Hotel Seno
Hotel bintang 1 di daera Bantul Yogyakarta ini menawarkan harga sangat murah mulai dari Rp 95.669/malam hingga Rp 275.969/malam. Letaknya strategis dan akses mudah ke sejumlah destinasi wisata menarik dikota Jogja. Adapun kamar yang tersedia berjumlah 21 kamar. Kamar didesain dengan indah dan dilengkapi rokok, AC, layanan bangun pagi, meja tulis, balkon/teras.

Hotel Seno menawarkan pelayanan menyenangkan dan sejumlah fasilitas kepada para tamu seperti wifi di tempat umum, pijat, taman, tempat parkir mobil, layanan kamar, persewaan mobil, restoran, kamar untuk keluarga, layanan binatu (laundry). Untuk alamatnya hotel bintang 1 ini berlokasi di Jln. Jogokaryan, Nomor 26, Bantul, Yogyakarta.

4. Cepuri Hotel
Bagi anda yang mencari hotel Bintang 1 di daerah kota Gede Yogyakarta dengan harga sangat murah maka Cepuri Hotel bisa dijadikan pertimbangan. Hotel yang terletak di Jln. Prawirotaman MG. III/838, Kota Gede, Yogyakarta. ini merupakan tempat yang nyaman untuk menginap.

Cepuri Hotel menawarkan harga mulai dari Rp 103.028/malam hingga Rp 147.183/malam. Ada total 18 kamar terbaik dan menggoda di hotel ini yang bisa dipilih tamu. kamar dilengkapi dengan  kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, kipas angin dan televisi. Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati tamu diantaranya WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, taman, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, loker dan kamar untuk keluarga.

5. Hotel Makuta Yogyakarta
Hotel bintang 1 di Jogja yang menawarkan harga paling murah adalah Hotel Makuta Yogyakarta. Hotel yang terletak di Jln. Prawirotaman 2 Nomor 839, Bantul, Yogyakarta. ini menawarkan kamar dengan tarif mulai dari Rp 110.388/malam hingga Rp 206.612/malam.

Hotel Makuta Yogyakarta lokasinya strategis dekat dengan  Gereja Abdi Ngadinegaraan, Nirboyo Gate dan Pojok Benteng Wetan. Hotel bintang 1 ini memiliki 18 kamar terbaik yang dilengkapi televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), AC dan meja tulis. Selain itu tamu juga dapat menikmati fasilitas lainnya yang tersedia seperti satpam 24 jam, Wi-fi di tempat umum, resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, kamar untuk keluarga, penyimpanan barang, area merokok dan taman.

Sebenarnya masih banyak sekali hotel bintang 1 di Jogja yang menawrkan tarif kamar sangat murah. Namun kami hanya menuliskan 5 hotel bintang 1 paling murah di Jogja saja pada kesempatan ini. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Jogjakarta namun tidak memiliki biaya yang besar untuk menginap, maka hotel diatas bisa menjadi solusi.

5 Hotel Bintang 1 Paling Murah di Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment