Info hotel murah di berbagai tempat di Indonesia untuk anda yang ingin menginap dengan biaya yang terjangkau

Thursday, August 4, 2016

5 Hotel Bintang 2 Paling Murah di Jakarta

Hotel bintang 2 di jakarta bisa dijadikan alternatif pilihan bila hotel bintang 1 dirasa tidak ada yang cocok. Hotel bintang 2 juga menawarkan harga murah tidak jauh berbeda dengan hotel bintang 1 di jakarta. Kualitasnya juga sedikit lebih bagus.



Ada cukup banyak pilihan hotel bintang 2 di Jakarta dengan tarif kamar mulai dari harga 100ribuan per malamnya. Hotel bintang 2 tetap dapat memberikan kenyaman selama berada di Jakarta meskipun harga yang ditawarkan sangat murah.

Soal kualitas pelayanannya hotel bintang 2 di jakarta berusaha memberikan pelayanan bagus dan menyenangkan bagis semua tamu. Fasilitasnya juga lumayan lengkap meski tak selengkap hotel mewah bintang 4 dan bintang 5.

Berdasarkan data yang kami kumpulkan hotel bintang 2 di Jakarta jumlahnya sangat banyak. Untuk itu kami hanya akan menuliskan 5 hotel bintang 2 paling murah di Jakarta saja pada kesempatan ini yang dapat anda jadikan pilihan untuk bermalam.

Berikut daftar 5 hotel bintang 2 paling murah di Jakarta:

1. RedDoorz @ Pejaten Raya
Hotel bintang 2 ini beralamat di Jalan Sawo Manila, Nomor 4c Pejaten Ps, Mampang, Jakarta. Letaknya strategis dan akses mudah ke sejumlah destinasi yang wajib dikunjungi. total kamar yang tersedia berjumlah 20 kamar dengan tarif kamar mulai dari harga Rp 146.448 per malamnya.

RedDoorz @ Pejaten Raya menawarkan pelayanan sempurna untuk memanjakan para tamu. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, area merokok, ruang bersantai/area menonton TV bersama, handuk, televisi layar datar, linen, kamar bebas asap rokok.

2. RedDoorz @Karet Pedurenan 3
Lokasi hotel bintang 2 ini berada di daerah kuningan, tepatnya di Jln. Pedurenan Masjid Gg. Genteng Ijo Residence Nomor 84A Karet Kuningan, Jakarta. Hotel bintang 2 dengan 40 kamar ini letaknya strategis tidak jauh dari pusat kota. Tarif kamar hotel ditawarkan mulai dari harga Rp 149.064 permalamnya

Pelayanannya cukup bagus dan menyenangkan. Sedangkan fasilitas yang ditawarkan juga lumayan lengkap seperti WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, area merokok, televisi layar datar, kamar bebas asap rokok, AC. RedDoorz @Karet Pedurenan 3 penginapan bergengsi dengan tarif murah di jakarta.

3. MAVEN Gunung Sahari
Hotel yang beralamat di Jalan Gunung Sahari 2 No.6, Monas, Jakarta. MAVEN Gunung Sahari adalah hotel bintang 2 di Jakarta yang menawarkan tarif kamar sangat murah mulai dari harga Rp 165.289/malamnya. Letaknya strategis dan nyaman untuk menginap, tidak jauh dari pusat kota.

Hotel Bintang 2 ini memiliki 50 kamar terbaik yang dilengkapi fasilitas berupa televisi layar datar, cermin, handuk, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis). Sedangkan fasilitas luar kamar yang tersedia diantaranya layanan kebersihan harian, layanan taksi, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum dan taman.

4. Hotel Mustika Tanah Abang
Bagi anda yang mencari hotel murah dikawasan tanah abang Jakarta maka Hotel Mustika Tanah Abang dapat dijadikan pilihan bagus. Hotel bintang 2 di Jakarta ini beralamat di Jln. Jati Bunder Nomor 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lokasi hotel strategis hanya berjarak sekitar 10km dari pusat kota.

Hotel Mustika Tanah Abang memiliki 56 kamar dengan tarif kamar paling murah ditawarkan mulai dari harga Rp 180.372/malamnya. Pelayananya menyenangkan dan fasilitasnya juga lumayan lengkap seperti WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum, satpam 24 jam, kedai kopi, layanan kebersihan harian, pijat, mesin cetak (printer), layanan taksi, restoran, ruang bersantai/area menonton TV bersama dan masih banyak lagi.

5. Hotel Lautze Indah
Hotel bintang 2 paling murah di Jakarta terakhir adalah Hotel Lautze Indah. Lokasinya strategis di Jalan Lautze Nomor 24, Mangga Dua, Jakarta. Hotel ini menawarkan pelayanan sempurna dan sejumlah fasilitas penting seperti resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis) disemua kamar, AC, layanan bangun pagi, pijat, tenis meja, antar jemput bandara restoran dan ruang bersantai/area menonton TV bersama.

Hotel Lautze Indah memiliki 62 kamar terbaik dengan desain yang indah. setiap kamar dilengkapi sejumlah fasilitas penting seperti Ac, televisi layar datar dan layanan bangun pagi. Tarif kamar hotel per malamnya ditawarkan mulai dari harga Rp 222.727/malam. Hotel Bintang 2 ini tempat sempurna untuk menginap di Jakarta dengan harga terjangkau.

Nah, itulah daftar 5 hotel bintang 2 paling murah di Jakarta yang berhasil kami kumpulkan dari situs booking online terpercaya. silahkan anda pilih penginapan yang cocok untuk bermalam selama berada di ibu kota. semoga bermanfaat.

5 Hotel Bintang 2 Paling Murah di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment